Dagu Bella Shofie Tampak Makin Lancip, Bikin Netter Kepo Pernah Oplas?
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie masih mendapat perhatian dari publik meski sudah menepi dari dunia hiburan. Postingan Instagram pribadi Bella pun mampu mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Bella Shofie masih mendapat perhatian dari publik meski sudah menepi dari dunia hiburan. Ia kini menekuni bisnis dan profesi di bidang fashion sebagai desainer.

Postingan Instagram Bella pun selalu sukses mencuri perhatian warga pengguna internet. Terlebih lagi, Bella memiliki putra yang lucu dan menggemaskan, Danillo Prince Rigan.

Selain kegiatannya mengurus anak dan mendesain, istri dari pengusaha Daniel Rigan itu tak jarang mengunggah potretnya sendiri. Seperti yang terlihat dalam postingan pada Kamis (7/11).

Dalam foto tersebut, Bella tampak cetar memakai riasan berkilau lengkap dengan lipstik merah merona. Potret yang diambil dari angle samping itu membuat wajah Bella tampak makin tirus. Dagunya pun kian lancip


"Helloo," tulis ibu satu anak itu menyertai postingan.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Bella tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang meninggalkan pujian atas kecantikan perempuan beruia 27 tahun itu.

"Cantiknya diambil sendiri," kata netter. "Ya allah cantiknyaa," puji yang lain. "Wooow..mulus & cantiikkk," tambah lainnya.

Saking cantiknya, ada warganet yang penasaran apakah Bella pernah melakukan operasi plastik atau tidak. "Ada yg di oplas ga sih mimi? Ya allah cantik bgt," timpal netter kepo.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru