Amber f(x) Ciuman Hot dengan Aktor Michael Bow di MV 'Other People'
YouTube/Amber Liu
Musik

Amber merilis MV untuk single 'Other People' yang memuat pesan menghadapi luka-luka masa lalu dan menggantikan hal-hal buruk di sekitar kita dengan orang-orang lainnya.

WowKeren - Akhir Oktober lalu, Amber f(x) memberikan update pertama untuk para penggemar semenjak kematian Sulli. Lewat akun Twitternya, pemilik nama asli Amber Josephine Liu itu mengungkapkan kabar terbaru serta memberitahukan rencananya.

Amber mengumumkan kalau dirinya akan melanjutkan rencana perilisan mini album "X" pada minggu pertama November berikut single title track, "Other People". Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga akan menggelar konser "Tour X" awal tahun depan.


Hari ini, Kamis (7/11), Amber merilis video musik untuk single "Other People". Lagu tersebut merupakan lagu dance medium tempo yang memuat pesan menghadapi luka-luka masa lalu dan menggantikan hal-hal buruk di sekitar kita dengan orang-orang lainnya.

Video musik "Other People" menampilkan Amber dan aktor Michael Bow. Salah satu adegan bahkan menampilkan aktor kelahiran 1990 yang juga membintangi film "The Maze Runner" itu berciuman dengan Amber.

Mini allbum "X" sendiri semula akan dirilis pada 15 Oktober. Namun perilisannya ditunda karena Amber membatalkan semua jadwal di Amerika demi datang ke Korea untuk memberi penghormatan terakhirnya untuk Sulli yang meninggal pada 14 Oktober lalu.

Sementara itu, mini album "X" memuat 6 track yaitu "Hands Behind My Back", "Other People", "Curiousity", "Numb", "Ready for the Ride" dan "Stay Calm". Seiring dengan perilisan mini album ini, ia akan menggelar tur konser awal 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...