Pakai Baju Mirip, Lucinta Luna dan DJ Katty Butterfly 'Adu Cantik'
Instagram
Selebriti

Penampilan Lucinta Luna dan DJ Katty Butterfly belum lama ini menjadi perbincangan netizen lantaran terlihat memakai baju berdesain serupa. Lantas seperti apa penampilan keduanya?

WowKeren - Lucinta Luna seperti biasa aktif menggunakan media sosial untuk membagikan kegiatannya. Dalam foto yang diunggah di Instagram belum lama ini, Lucinta tampak memamerkan fotonya saat memakai baju branded.

Penampilan Lucinta juga dilengkapi dengan memakai celana panjang putih dan kacamata hitam. Menyertai postingan tersebut, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" ini juga memberikan tanggapan santai mengenai para haters yang sering mem-bullynya.


"Tanggapi dengan santai ... bully an adalah sebagian dari sumber kekayaanku dari seberapa kecil lama2 menjadi besar entah nti bisa dapatnya darimana," tulis Lucinta di bagian keterangan foto. "Karena Ratu mainnya udh jauh sekali jam terbangnya ... So cukup silent dan pantau ... ketawa aja saat baca koment bully an ..."

Photo-INFO

Instagram

Rupanya baju branded yang dikenakan oleh Lucinta tersebut juga mirip dengan yang dipakai oleh DJ Katty Butterfly. Bedanya, DJ asal Thailand tersebut memakai baju berdesain terusan yang membuatnya terlihat anggun.

Penampilan Lucinta dan DJ Katty pun tak luput dari sorotan netizen yang membandingkan keduanya. Kendati sama-sama memakai baju branded, para netter justru lebih banyak memilih DJ Katty daripada Lucinta.

"Pilih A yang cantik asli, eh yang B itu cowo kok pake baju cewe ?" komentar akun @den****ian. "A, karna dia lebih pantas makenya. karna dia wanita asli. bukan wanita jadi2an," tambah akun @stifa****abila. "Ya katty lah , wanita asli no kw kw," sahut akun @dya****lyn.

"A. lah . Cewek asli alami cantiknya dan kodratnya pun ga di buat-buat. Seratus persen alamiah dan natural," ujar akun @irw***wid. "@dj_kattybutterfly36 Milih A jauh kemana2 lah," imbuh akun @riz***rab. "Gak ada yg milih B ya udah aku aja deh," seru akun @rita******i679.

You can share this post!

Related Posts
Loading...