Setuju Wishnutama Sulap Bali Ramah Wisman Muslim, Jerinx SID: Saya Muak Liat Bule Berantem
Selebriti

Jerinx SID mendukung penuh rencana Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama untuk menyulap Bali menjadi ramah dalam menyambut wisman muslim.

WowKeren - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama dan wakilnya Angela Tanoesoedibjo menyatakan siap akan menyulap wisata di Bali menjadi ramah dalam menyambut wisatawan mancanegara (wisman) muslim. Rencana ini lantas disambut baik oleh Jerinx SID.

Melalui akun Instagramnya, Jerinx mengunggah berita ini dengan menuliskan caption dukungannya. Suami dari Nora Alexandra ini mengaku kesal selama ini setelah melihat banyaknya bule yang kerap bertengkar tiap malam di kelab Bali.

Drummer lagu "Jadilah Legenda" ini menyebut jika tindakan bule yang suka berantem tersebut benar-benar tidak memiliki etika. Jerinx lantas menyindir keras jika turis tersebut merasa ingin menunjukkan sikap superior mereka dengan aksi yang tak bermoral.

"Kali ini saya dukung karena sangat muak liat bule berantem tiap malem di depan Lavavela," tulis Jerinx di caption akun Instagramnya pada Kamis (7/11). "Mereka rata-rata ras sok superior yang ke Bali ngandelin kurs mata uang, badan gede but zero attitude."

Jerinx Dukung Wishnutama Sulap Bali Ramah Wisman Muslim

Instagram


Tak sampai disitu, Jerinx juga menuliskan permintaan khususnya kepada Wishnutama dan Angela. Musisi yang tergabung dalam grup Superman Is Dead ini meminta agar segera diberlakukannya regulasi baru di seluruh kelab Bali.

Ia menyarankan agar seluruh kelab Bali memiliki batas jam tutup yaitu maksimal pukul 02.00 waktu setempat. Menurut Jerinx, hal ini perlu segera dilakukan Wishnutawa sebagai Menparekraf baru sebelum Bali dikotori oleh para wisatawan mancanegara lebih jauh lagi.

"Sekalian juga regulasikan agar semua club di Bali tutup maksimal jam 2," tulis pemilik akun @jrxsid ini. "Resistensi harus dimulai dari sekarang sebelum Bali beneran jadi toilet-nya para wisman."

Posting-an Jerinx dalam mendukung Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo soal menyulap tempat wisata ramah wisman muslim ternyata mendapat respons beragam dari warganet. Beberapa bahkan mengaku tidak menyangka jika pria usia 42 tahun ini sudah berubah pemikirannya.

"Waw seperti nya idealis mu hilang setelah menikah. I dont like it," sindir @joed*****mmad. "Efek sudah beristri makanya minta club tutup maksimal jam 2 ya bli ?," komen @do*****iguna. "Maksudnya ramah? Selama ini ngga ramah? Pret," tanya @smi******ana.

"Setuju @jrxsid soal nertibin bule songong . naik motor tanpa helm naik trotoar, lecehin pura / mrajan . gak respek muncul krn mereka sudah nganggep bali jadi little oz . soal servis ke wisman muslim, gak prioritas lah. dari dulu gak jadi masalah kok. makanan halal, tempat ibadah banyak," dukung @erwi*****ismail. "Mantap bli," puji @kro*****tdie.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait