Park Min Young Posting Foto Liburan, Netizen Ramai-Ramai Puji Cantik
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Kamis (7/11), Park Min Young mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan ini memuat beberapa foto liburan bintang serial 'Why Secretary Kim?' tersebut.

WowKeren - Selama ini Park Min Young cukup rajin membagikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Aktris kelahiran 1986 tersebut tak hanya memposting selfie tapi juga foto-foto liburan.

Hari ini, Kamis (7/11), Park Min Young mengunggah postingan baru di akun Instagram @rachel_mypark miliknya. Postingan ini memuat beberapa foto liburan bintang serial "Why Secretary Kim?" tersebut.

Salah satu foto menampilkan Park Min Young yang terlihat sangat cantik berbalut atasan abu-abu yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Di sini, ia berpose dengan latar belakang pemandangan kota. Sedangkan di foto kedua, Park Min Young tampak menoleh ke belakang.


Foto-foto unggahan Park Min Young ini pun banyak menuai perhatian serta komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk lawan main Park Seo Joon itu.

"Min Young kelihatan tambah cantik... Aku berharap yang terbaik untukmu," komentar netizen. "Cantik banget... Bagaimana bisa kau punya wajah dan bibir sekecil itu?" kata netizen lainnya. "Sangat cantik," ujar yang lain.

"Kau kelihatan cantik... Dewi," kata netizen. "Park Min Young cantik sekali," komentar netizen yang lain. "Aku akan menantikan proyek aktingmu selanjutnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru