Demi Anaknya Bebas, Ibu Galih Ginanjar Ternyata Sempat Minta Damai Ke Fairus A. Arafiq
Instagram/galihginanjar
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Ibu Galih Ginanjar hari ini diketahui menjenguk putranya di rutan. Lantas ia bercerita bahwa dirinya sempat meminta secara langsung kepada Fairuz A. Rafiq agar menempuh jalan damai.

WowKeren - Kasus vlog "Ikan Asin" yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua masih terus berjalan. Galih cs sempat dikabarkan akan bebas dari penjara pada Senin (9/9), meski kasus hukum mereka tetap diproses.

Rupanya kabar Galih cs dibebaskan tak terbukti dan polisi justru menambah masa tahanan mereka menjadi 30 hari. Lantas baru-baru ini dikabarkan bahwa sang ibunda menyempatkan waktu untuk menjenguk putranya tersebut di rutan.


Ini adalah untuk pertama kalinya ibunda Galih, Dedeh berkesempatan menjenguk putranya. Pasalnya, Galih selama ini melarang ibunya untuk bertandang ke rutan agar tak menangis.

Namun Dedeh akhirnya bersikeras untuk bertandang ke rutan melihat kondisi anaknya secara langsung. Benar saja, melihat sang bunda, Galih pun banjir air mata. Ia juga mengaku menyesali perbuatannya hingga harus mendekam di penjara.

“Iya menangis juga dia, karena mungkin kangen kali sama ibunya. Ya penyeselannya saja bisa sampai ke sini gitu, kenapa gitu,” kata Dedeh saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (6/11). “Tadinya nggak boleh, sudah nggak usah gitu. Mungkin takut saya menangis. Ya memang kemarin menangis begitu saya ketemu.”

Di sisi lain, Dedeh juga menjelaskan bahwa ia sempat meminta secara langsung kepada mantan menantunya, Fairuz A. Rafiq agar menempuh jalan damai saja. Namun rupanya Fairuz menolak mentah-mentah permintaan tersebut.

“Oh sudah, dulu minta maaf. Minta dibebaskan, nggak bisa nggak ya mungkin dendam kali ya. Ya sudah,” ungkap Dedeh. Lantaran demi sang anak, Dedeh terus mencoba menghubungi Fairuz agar hatinya bisa luluh memaafkan Galih.

Namun ternyata setiap pesan yang dikirimkan Dedeh tak pernah dibalas oleh Fairuz. Kendati demikian, Dedeh mengatakan bahwa saat ini Galih sudah bisa menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

“Nggak ada, sms nggak dibales, wa nggak dibales,” ujar Dedeh. “Melihat Galih ya sudah ikhlas, ‘Nggak usah nangis mah, nggak apa-apa’, ya sudah.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...