Bebby Fey Beli Tanah Kosong Untuk Bangun Rumah Impian Sang Bunda Malah Tuai Cibiran Hasil Pansos
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Bebby Fey menegaskan tanah kosong untuk membangun rumah impian ibunya adalah murni hasil nge-DJ, bukan dari memeras orang lain. Postingan Bebby ini sontak menuai reaksi sinis dari netizen.

WowKeren - Nama Bebby Fey makin dikenal sejak pengakuannya dilecehkan oleh seorang YouTuber terkenal yang belakangan diketahui adalah Atta Halilintar. Wanita yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) itu kini makin sering wira-wiri di televisi dan infotainment terkait kasusnya dengan Atta.

Kali ini melalui postingan dalam Instagram Story, Bebby memamerkan foto sebidang tanah kosong yang ditanami semak-semak. Bebby mengungkap tanah tersebut adalah hasil jerih payahnya sebagai DJ, yang semata-mata untuk membahagiakan ibunya. Perempuan berusia 28 tahun ini juga menegaskan kerja kerasnya itu bukan dari hasil memeras orang lain.

"Hadiah untuk mamaku, hasil kerja kerasku murni ngedj," tulis Bebby. "Bukan hasil peras dari orang lain."

Bebby meminta maaf karena hanya bisa memberi ibunya sebidang tanah. Ia pun berharap tahun depan tanah tersebut sudah menjadi rumah untuk ibunya. "Mohon maaf hanya bisa kasih tanah yang tidak seberapa ini, semoga tahun depan udah bisa jadi rumah impian mama ya," sambung Bebby.


Bebby Fey Tanah

Instagram

Postingan Bebby tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Kamis (7/11). Sejumlah netter menyikapi sinis karena Bebby pamer beli tanah. Mereka juga masih meragukan hasil kerja keras Bebby bukan dari DJ melainkan pansos alias panjat sosial ke Atta.

"Makasih dek gledek," tulis akun @dyah***. "Harus gt ya ngasih ortu di up," sambung akun @novi***. "Hasil dri pansos geledek," tambah akun @neneng***. "Yakin? Duwit murni ngedj???" imbuh akun @pameela***.

"Maaf ga percaya bett mba fey...hy bisa ngakak sambil ngemil batako," komentar akun @ceu***. "Baru beli tanah udh pamer,,," sahut akun @yuly***. "Dj bukan murni halal klau ngumbar aurat..." kata akun @marny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru