Rowoon Hentikan Lee Jae Wook Lamar Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You', Netter Doakan Happy Ending
Official MBC
TV

'Extraordinary You' tinggal menyisakan empat kali penayangan. Drama ini sendiri akan tamat pada 21 November mendatang dan akan diganti dengan 'Love With Flaws' yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Extraordinary You" pada Kamis (7/11) malam kemarin. Cerita yang dihadirkan di episode terbaru drama ini semakin menarik dan menyenangkan.

Ada momen saat Baek Kyung (Lee Jae Wook) melamar Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) di hadapan banyak orang. Namun Ha Roo (Rowoon) berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan lamaran itu. Meskipun ia harus terluka, ia tetap berusaha keras untuk mengubah cerita yang ditulis oleh penulis.


Usaha Ha Roo pun membuahkan hasil. Meskipun luka di telapak tangannya semakin parah, ia akhirnya bisa menggagalkan lamaran itu. Cerita pun berubah, teman mereka yang lain akhirnya yang melakukan lamaran.

Adegan ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang terpesona dengan tindakan keren Ha Roo tersebut. Karena itulah mereka ingin Ha Roo dan Eun Dan Oh berakhir bahagia.

"Tolong biarkan Dan Oh dan Ha Roo bahagia. Aku merasa sangat sedih dan menangis untuk mereka. Mari kita berjalan di jalan yang bahagia. Mereka benar-benar cocok satu sama lain sebagai pasangan."

"Tolong buat Dan-HaRoo bahagia."

"Ha Roo-Rowoon sangat keren."

"Tolong buat Dan Oh dan Ha Roo bahagia. Mereka sudah saling mencintai, Ha Roo berjuang mati-matian demi melindungi Dan Oh."

Sementara itu, "Extraordinary You" tinggal menyisakan empat kali penayangan. Drama ini sendiri akan tamat pada 21 November mendatang dan akan diganti dengan "Love With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...