Goo Hara Unggah Foto Berantakan Pasca Kematian Sulli Tuai Komentar Seperti Ini
Newsen
Selebriti
Sulli Meninggal

Foto yang diunggah Goo Hara menuai perhatian di Instagram menuai perhatian netizen. Mantan personel Kara itu membagikan foto penampilan baru yang sangat berbeda dari biasanya.

WowKeren - Goo Hara menuai perhatian karena unggahan terbarunya di Instagram. Mantan personel Kara itu membagikan foto penampilan baru yang sangat berbeda dari biasanya.

Foto dibagikan Goo Hara pada Kamis (7/11). Dalam foto, tampak penyanyi kelahiran 1991 itu memamerkan rambut acak-acakan bersama dengan riasan mata gelap, memberinya tampilan artistik tapi sedih.


Banyak netizen mengomentari penampilan baru Goo Hara dan menuliskan dukungan. Itu tampaknya untuk keperluan syuting. Namun karena foto diunggah pasca kematian sahabat dekatnya, Sulli, netizen menjadi khawatir dan memberinya semangat.

"Hara, kau dilahirkan untuk dicintai," komentar netizen. "Sangat menyenangkan melihatnya berusaha dan hidup keras," tambah netizen lain. "Ini adalah pertama kalinya aku melihat Hara berpenampilan seperti itu," sahut yang lain. "Aku tahu itu untuk syuting, tapi tetap terlihat menyedihkan jadi aku khawatir," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam pada 14 Oktober. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Menurut polisi, tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Usai mendengar berita kematian sahabat dekatnya, Goo Hara mengunggah postingan di Instagram yang didedikasikan untuk Sulli. Ia juga mengadakan siaran Instagram live untuk mengucapkan selamat tinggal sambil menangis. Goo Hara meminta maaf karena tidak bisa mengantar kepergiannya karena sedang berada di Jepang.

Beberapa waktu lalu Goo Hara terlihat sedang nongkrong bersama G-Dragon setelah personel Big Bang itu keluar dari wajib militer. Pertemuan mereka membuat netizen mengenang Sulli mengingat ketiganya memang dekat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...