Yeo Jin Goo Ungkap Sosok di Balik Hubungan Dekatnya dengan Jungkook BTS
Selebriti

Baru-baru ini Yeo Jin Goo 'Hotel Del Luna' ditanya tentang hubungan dekatnya dengan Jungkook BTS yang dianggap mengejutkan dalam wawancara dengan media Jepang.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan aktor Yeo Jin Goo diketahui berteman dekat meski belum pernah terlihat bersama. Keduanya beberapa kali memamerkan kedekatan mereka secara tidak langsung. Dua cowok ganteng yang sama-sama kelahiran 1997 itu bahkan saling mendukung dan memberi semangat.

Baru-baru ini Yeo Jin Goo mengadakan wawancara dengan media Jepang. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu ditanya tentang kedekatannya dengan Jungkook yang dianggap mengejutkan.

Yeo Jin Goo mengatakan bahwa ia tidak pernah memiliki teman sesama selebritis yang seumuran dengannya. Namun ia bertemu Jungkook melalui seorang teman non selebritis dan menemukan bahwa mereka memiliki kepribadian yang sama.


"Baru-baru ini, aku mulai berhubungan dengan teman-temanku di industri yang sama sedikit demi sedikit. Jungkook adalah teman dari temanku, dan temanku itu bukan aktor atau idol. Aku mengenal Jungkook melalui dia," kata Yeo Jin Goo.

"Kami kebetulan berusia sama dan aku mulai untuk membuka diri secara natural. Anehnya, aku tidak pernah berteman dekat dengan aktor seusiaku, jadi aku bertanya-tanya, 'Bagaimana rasanya jika aku memiliki teman sesama selebritis yang seumuran denganku?' Dan aku menemukan bahwa aku memiliki kepribadian yang sama Jungkook dan kami langsung akrab."

Beberapa waktu lalu Jungkook mengirim hadiah ke lokasi syuting "Hotel Del Luna" sebagai bentuk dukungan pada Yeo Jin Goo selaku pemeran utama. Sebelumnya, Yeo Jin Goo juga sempat membahas persahabatannya dengan Jungkook. Ia juga sempat mengejutkan Jungkook dengan mengiriminya truk kopi dan hot dog saat BTS menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" di Busan.

Dalam salah satu episode "Run BTS", Jungkook dengan bangga menyebut Yeo Jin Goo teman dekatnya setelah melihat adegan yang harus diperankan ulang oleh V. Saat itu, BTS harus menunjukkan kemampuan akting mereka dengan mengucapkan dialog-dialog dari sejumlah drama populer. V kebagian dialog Yeo Jin Goo di drama historikal "The Moon Embracing Sun".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait