Suzy Nangis Terisak di 'Vagabond', SBS Makin Bikin Netizen Jengkel
SBS
TV

Foto adegan terbaru menampilkan Suzy, Shin Sung Rok, Lee Ki Young, Hwang Bo Ra dan Shin Seung Hwan. 'Vagabond' akan menayangkan episode baru pada Sabtu (9/11).

WowKeren - "Vagabond" kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan demi mengunggah antusiasme para penonton.

Foto adegan terbaru menampilkan para anggota NIS yakni Go Hae Ri (Suzy), Gi Tae Woong (Shin Sung Rok), Gang Joo Cheol (Lee Ki Young), Kong Hwa Sook (Hwang Bo Ra) dan Kim Se Hun (Shin Seung Hwan).


Dalam foto adegan tersebut, Gi Tae Woong cs yang sudah terbukti jujur itu tengah memandangi patung monumen untuk mengenang jasa anggota NIS yang sudah meninggal. Go Hae Ri sendiri tampak menangis terisak.

Foto adegan terbaru "Vagabond" ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang mengungkap kejengkelan pada SBS karena sekali lagi tidak akan menghadirkan episode baru pada Jumat (8/11) malam ini.

"Ini sungguh menjengkelkan. Aku benar-benar ingin nonton 'Vagabond'."

"Hanya tersisa beberapa hari tersisa sebelum penayangan terakhir. SBS keterlaluan, aku bersenang-senang dengan 'Vagabond' dan ingin menontonnya, aku sangat sedih."

Suzy Nangis Terisak di \'Vagabond\', SBS Makin Bikin Netizen Jengkel

Source: SBS 'Vagabond'

"Hari ini tidak akan ada tayangan baru? Ini keterlaluan lebih dari sepak bola. Aku hanya menunggu datangnya hari Jumat. Tolong tayangkan 2 episode berurutan besok."

"Baseball jenis apa yang kalian mainkan di tanah selama 3 hari?"

"Drama ini sangat menganggu dengan semua iklannya. Kalian bertanggung jawab atas hal ini. Para aktor dan penonton mengeluh. Kalian lah yang harusnya mendapat sumpah serapah."

Sementara itu, "Vagabond" akan menayangkan episode baru pada Sabtu (9/11). Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi Lee Seung Gi ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...