Masuk Kepala 3, Ridho Rhoma Minta Kawin Usai Bebas Dari Penjara
Instagram
Selebriti

Sempat bebas, Ridho Rhoma kini masih mendekam di penjara lagi untuk menjalani sisa hukumannya karena diperberat. Rhoma Irama selaku ayah pun mengabarkan kondisi putranya.

WowKeren - Ridho Rhoma hingga kini masih ditahan atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sempat bebas, Ridho kembali dipenjara lagi untuk menjalani sisa hukumannya yang diperberat.

Rhoma Irama selaku ayah dari pedangdut itu mengabarkan bahwa kondisi Ridho baik-baik saja. Ia bahkan membocorkan rencana Ridho usai bebas dari penjara nanti.


Menurut Rhoma, Ridho ingin segera menikah jika sudah bebas dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat. Terlebih lagi, usia Ridho juga sudah menginjak 30 tahun.

"Kalo pulang sih dia (Ridho Rhoma) minta kawin," kata Rhoma saat ditemui di studio 6 Indosiar kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (7/11) malam.

Pria yang dijuluki Raja Dangdut itu pun tak sabar menyambut putra pulang ke rumah. Rhoma ingin putranya kembali menjalani aktivitas dan berkarya lagi seperti sedia kala.

"Ridho baik aja insya Allah dia udah mau selesai dari kasusnya," ucap Rhoma.

Seperti diketahui, Ridho kembali mendekam di bui terkait kasus narkoba. Pengadilan Negeri Jakarta Barat sebelumnya menjatuhkan hukuman pidana kepada Ridho selama 10 bulan dan menetapkannya menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 6 bulan.

Pada 24 Januari 2019, Ridho sempat bebas. Namun, Mahkama Agung (MA) memperberat hukumannya menjadi 1 tahun 6 bulan sehingga ia harus kembali masuk penjara untuk menjalani sisa hukumannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...