Putri Titian Pajang Foto Mesra Untuk Bikin Netizen Kepanasan Malah Tuai Dugaan Bakal Tambah Anak
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian memamerkan foto bersama Junior Liem dalam postingan Instagram. Punya tujuan untuk memanas-manasi netizen dengan foto mesra itu, postingan Putri menuai beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktris cantik Putri Titian dengan Junior Liem selama 3 tahun terbilang jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 2 orang putra yakni Iori dan Iago.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Jumat (8/11), Putri membagikan foto close up bersama Junior. Dalam foto tersebut, keduanya tengah berbaring dan melihat ke arah kamera. Putri pun nampak memamerkan senyum tipis.

Menariknya, Putri mengklaim fotonya bersama Junior itu adalah untuk membuat netizen kepanasan. "Foto ini bertujuan untuk manas-manasin nitijen.." tulisnya di keterangan foto. Menariknya lagi, dalam wajahnya, Putri malah menandai akun Instagram aktris Hollywood, Katie Holmes.

Putri dan Junior

Instagram


Postingan Putri langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netter yang mengaku jomblo langsung kepanasan melihat foto mesra Putri dan Junior.

"Iya aku kan jomblo :(" kata akun @iama***. "Lebih tepatnya manas manasin jomblo wkwk," sambung akun @wmel***. "Gapanas momom, cuma rada gerah aja.." imbuh akun @tanya***. "Netijen yg belum kewong," imbuh akun @hanin***.

Sementara itu, netter lainnya malah mewanti-wanti Putri. Mereka usil menggoda Putri dan Junior sedang merencanakan untuk menambah momongan.

"Bae2 iago punya Adek," komentar akun @nurul***. "Project baby girl," sambung akun @ipit***. "Mentang2 maljum, abis sunah rosul ya lu mom?" kata akun @etik***.

"Otewe 3," seru akun @kata***. "Iori & Iago mau punya adik lagiiii," tambah akun @muthia***. "Awas ada baby number 3 malem jumat ini momom!!!!" kata akun @vivi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait