Harga Baju 'Kurang Bahan' Nagita Slavina Nggak Mahal Tapi Bikin Geregetan Karena Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baru-baru ini, akun @fashion_nagitaslavina mencoba mengulik harga dari baju yang dipakai Nagita Slavina saat menikmati liburan di Labuan Bajo. Simak Yuk!

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina sempat menyita perhatian. Pasalnya, istri dari Raffi Ahmad itu memakai baju yang cukup seksi mengekspos bagian pundak dan pahanya yang mulus.

Potret tersebut diambil ketika Nagita dan keluarganya berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Banyak netizen yang memuji Nagita terlihat seperti ABG alias Anak Baru Gede dengan penampilannya yang stylish ini.


Baru-baru ini, akun @fashion_nagitaslavina mencoba mengulik harga dari baju berwarna pink itu. Rupanya, baju tersebut berharga cukup mahal Rp1,6 juta.

"#NagitaSlavina wearing #InGoodCompany 'Kenya Top' from @igcasia $119 / 1.600.000 IDR," tulis akun tersebut.

Jika dibandingkan dengan baju Nagita yang lain, atasan tersebut terbilang cukup murah. Namun, bagi warganet harga tersebut tetap tidak masuk akal untuk baju yang disebut kurang bahan bak kain meteran itu.

"Baju kekurangan bahan sama robek sebelah aja mehong," kata netter. "Beli kain meteran trs jahit sendiri bs tuh..jadi deh baju Nagita," sahut yang lain. "Baju belon kelar di jait aja mahal yak," tambah lainnya.

"Kalo aku yang make dikira Kain Serbet di jait sendiri ga keliatan ke eleganan Nya," cuit netter. "Kalau gua yg make dikira baju apaan itu miring wkwkwk," timpal yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...