Rating Hampir Tembus 20 Persen, 'When The Camellia Blooms' Jawab Rumor Tambah Episode
Naver
TV

'When The Camellia Blooms' dirumorkan akan diperpanjang menjadi 40 episode. Drama ini bakal digantikan oleh 'Woman of 9.9 Billion' kisaran akhir November mendatang.

WowKeren - "When The Camellia Blooms" menghadirkan episode baru pada Kamis (7/11). Episode terbaru drama KBS yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul cs itu kembali berhasil mencatat rating baru.

Episode terbaru "When The Camellia Blooms" mencatat rating sebesar 15,7 persen dan 18,8 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Suk cs itu bahkan sempat menembus titik rating tertinggi di Seoul metropolitan dengan raihan 19,7 persen.


Dengan kesuksesan rating "When The Camellia Blooms" ini, muncul rumor jika tim produksi akan memperpanjang episode. Tak tanggung-tanggung, rumor menyebutkan jika total 32 episode akan menjadi 40 episode penayangan.

Karena rumor ini semakin berkembang, tim produksi akhirnya buka suara. Namun mereka menegaskan jika sejak awal, "When The Camellia Blooms" sudah disusun sebagai drama dengan total 40 episode sehingga tidak ada istilah perpanjangan.

"Itu tidak benar. Dari tahap perencanaan awal, drama ini dibahas sebagai 20 bagian (40 episode menurut standar PCM). Pemrogramannya sebagai drama 20 bagian sudah diputuskan sebelum mulai ditayangkan," ungkap tim produksi.

"Bahkan di situs portal, drama ('When The Camellia Blooms') ini sudah terdaftar punya total 40 episode, jadi kata 'perpanjangan' tidak pernah menjadi bagian dari persamaan," tutup tim produksi.

Sementara itu, "When The Camellia Blooms" kini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas (4 kali penayangan). Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Woman of 9.9 Billion" kisaran akhir November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...