Berat Badan Via Vallen Naik Hingga Bikin Panik Bukan Kepalang
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen kini memang berpenampilan lebih gemuk dari biasanya. Ia menjelaskan tengah berusaha kurus dan mengembalikan berat badannya menjadi ideal lagi.

WowKeren - Ada yang berbeda dari penampilan pedangdut Via Vallen. Pelantun lagu "Sayang" itu terlihat lebih gemuk dari biasanya.

Bukan karena apa, Via menjelaskan bahwa berat badannya naik 4 kilogram usai liburan bersama keluarga. Selama liburan, perempuan kelahiran 1990 ini mengaku pola makannya tidak teratur. Bukan hanya itu, selama liburan, Via pun tak mau ketinggalan mencoba segala jenis makanan yang tentu saja langsung berpengaruh pada berat badannya.

"Iya (berat badan naik) emang BB nya nambah 4 kilo," ungkap Via saat ditemui usai menghadiri penganugerahan Indonesia Dangdut Awards 2019 pada Kamis (7/11) seperti dilansir dari DetikHot. "Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya nggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu loh."

Saat mendapati berat badannya naik, Via langsung panik bukan kepalang. Meski demikian, kini Via tengah berusaha untuk mengembalikan berat badanya menjadi ideal seperti dulu.


"Panik. Kalau kemarin niatnya mau nurunin malah nambah, panik sih pasti," sambung Via. "Cuma ya nggak boleh dibawa terlalu serius juga, nyantai aja sih. Yang pasti harus ngurangin porsi makan dan ngatur pola makan. Lagi berusaha, berusaha untuk kurus."

Untuk mengembalikan berat badannya menjadi ideal, Via mulai mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat. "Aku ngurangin karbo. Cuma karena kemarin abis liburan, seru-seru makannya ya, jadi yaudah bebas diet dulu," jelas Via.

Sementara itu Via baru saja mengganti gaya rambutnya. Ia memutuskan untuk membuat poni rata pada rambutnya yang panjang bergelombang. Meski pipi tembamnya menjadi sorotan, Via menuai pujian karena mirip dengan Lisa personel BLACKPINK (Black Pink).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait