EXO Tampil Seram Dan Misterius Dalam Trailer Konsep Comeback 'EXODEUX'
Musik

Pada kemarin, Kamis (7/11), EXO merilis video trailer konsep untuk album terbarunya itu. Video trailer konsep tersebut hadir dengan nuansa misterius dan menyeramkan dengan judul 'EXODEUX'.

WowKeren - EXO saat ini sedang disibukkan dengan rangkaian tur konser solo mereka yang bertajuk "EXO Planet #5: EXplOration". Namun meski begitu, boy grup besutan SM Entertainment ini tidak absen untuk menyapa penggemarnya lewat comeback.

EXO dikonfirmasi akan segera merilis album comebacknya yang bertajuk "Obesession". Album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 27 November mendatang. Beberapa teaser konsep misterius juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Mengingat tanggal comeback yang makin dekat, EXO kembali memanjakan penggemarnya dengan konten lain. Pada kemarin, Kamis (7/11), EXO merilis video trailer konsep untuk album terbarunya itu. Video trailer konsep tersebut hadir dengan nuansa misterius dan menyeramkan dengan judul "EXODEUX".


Sebelumnya muncul teori di kalangan fans yang menduga bahwa EXO memiliki kloning yang bernama X-EXO. Sebagian fans berasumsi kalau EXO yang mereka lihat selama ini merupakan versi kloning alias X-EXO, yang kemunculannya diklaim berawal dari MV "Lucky One" yang dirilis pada 2016.

Hal ini kemudian diperkuat dengan video trailer yang dirilis pihak agensi. Dalam video trailer tersebut, para anggota EXO terlihat berbeda dan cenderung menyeramkan. Mereka mengenakan aksesori dan riasan yang kuat hingga mampu memancarkan kesan misterius. Tak hanya itu, berbagai fenomena alam seperti gerhana dan juga badai petir juga terlihat dalam video dan makin membuat fans penasaran.

EXO Tampil Seram Dan Misterius Dalam Trailer Konsep Comeback \'EXODEUX\'

Twitter

Selain itu, pihak agensi juga ikut merilis jadwal perilisan konten comeback EXO. Dalam jadwal tersebut, terlihat jika pihak agensi akan merilis foto teaser konsep para member pada 11 November hingga 22 November. Setelah itu, penggemar akan dimanjakan dengan foto konsep grup dan teaser MV pada 25 Oktober.

Album comeback EXO sendiri akan dijadwalkan rilis pada 27 Oktober pukul 6 sore waktu setempat. Menurut keterangan agensi album ini nantinya akan berisi total 10 lagu. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru