Baru Dirilis, Lagu 'Flower Shower' HyunA Sukses Puncaki Tangga Lagu Tiongkok
Instagram
Musik

Lagu terbaru HyunA yang bertajuk 'Flower Shower' baru saja dirilis pada 5 November lalu. Kini, lagu comeback tersebut sudah berhasil berada di puncak tangga lagu Tiongkok.

WowKeren - Usai hiatus selama 2 tahun lamanya, HyunA akhirnya comeback dengan single terbarunya yang bertajuk "Flower Shower" pada 5 November lalu. Lagu tersebut merupakan rilisan pertama HyunA sejak dirinya bergabung dengan agensi bentukan PSY, yaitu P Nation.

Tak hanya merilis single, HyunA pun membawakan lagu tersebut dalam MV manis yang dirilis di hari yang sama. Di MV tersebut, kekasih E'Dawn itu kembali mengusung konsep seksi.

Single baru HyunA tersebut pun berhasil memuncaki Chart Global dan Chart K-Pop Songs di QQ Music yang merupakan platform streaming musik online terbesar Tiongkok. Tak hanya itu, penjualan album digitalnya pun menduduki peringkat kedua.


Sebelumnya, pada hari perilisan single ini, frasa "HyunA comeback" melesat menjadi trending topik pertama di daftar platform media sosial Tiongkok, yakni Weibo. Itu berarti, banyak masyarakat Tiongkok yang menantikan comeback mantan personel 4Minute ini.

Penyanyi kelahiran 1992 itu juga mengadakan siaran langsung di Weibo pada tanggal 6 November untuk merayakan comeback-nya. Alhasil, banyak penggemarnya dari Tiongkok yang menonton siaran tersebut. Tercatat sebanyak 350.000 pemirsa yang menonton siaran langsung itu secara serentak.

Lagu "Flower Shower" sendiri merupakan lagu bergenre Future Moombahton Pop Dance di mana PSY ikut menggarap dan menulis liriknya. Lagu ini menunjukkan pesona HyunA yang enerjik dan seksi seperti bunga yang baru mekar.

Di sisi lain, kekasihnya yakni E'Dawn juga comeback di waktu yang bersamaan dengan HyunA. Penyanyi kelahiran 1994 ini merilis single dan MV bertajuk "Money" yang liriknya ditulis sendiri bersama dengan PSY. Lirik lagu tersebut pun mengangkat tema mengenai pertanyaan tentang nilai dari uang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru