Harapan Yubin Ingin Terus Berakting Usai Jadi Cameo 'VIP' Banjir Cibiran Pedas
Xportsnews
TV

Yubin menjadi cameo 'VIP' dengan peran sebagai YouTuber populer yang punya sifat kasar. Meski muncul singkat, Yubin rupanya begitu senang dengan perannya.

WowKeren - Yubin memang ikut ambil bagian dalam drama terbaru SBS bertajuk "VIP". Namun mantan member Wonder Girls itu bukan menjadi salah satu pemain inti melainkan hanya muncul sebagai cameo.

Meski muncul singkat, Yubin rupanya begitu senang dengan perannya. Pelantun "Lady" itu menceritakan pengalaman aktingnya di "VIP" saat menjadi bintang tamu program radio SBS PowerFM "Cultwo Show".


"Aku muncul sebentar (di drama 'VIP') sebagai YouTuber populer yang punya sifat kasar," cerita Yubin. "Bagaimana rasanya berakting?" tanya DJ Kim Tae Kyun.

"Rasanya sulit tapi aku bisa dengan sukses menyelesaikannya karena aktor senior yang baik hati membantuku. Aku ingin terus berakting kalau ada kesempatan datang," lanjut Yubin.

Antusiasme Yubin soal ingin terus berkarir di dunia akting ini pun ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak netizen yang memberikan cibiran pedas pada keinginan Yubin tersebut.

"Tidak, tetap fokus jadi penyanyi saja! Aktingmu mengerikan dan ekspresi wajahmu tidak berubah. Sepertinya (akting) tidak cocok untukmu."

"Aku yakin kamu menikmati pengalaman itu tapi dari opini penonton, kamu perlu belajar lebih banyak sebelum mencobanya lagi."

"Aku menikmati aktingnya, dia bisa menunjukkan dengan baik tipe akting sebagai jalang."

"Ah, nyanyiannya sangat buruk. Dia menyanyi live di 'Cultwo Show' hari ini tapi aku bahkan tidak tahan mendengarnya. Sebenarnya yah, pergi sana berakting dan stop bernyanyi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...