Dijuluki Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih Ternyata Punya Cita-Cita Jadi Pramugari Dan Dokter
Selebriti

Elvy Sukaesih menceritakan awal perjuangan kariernya dalam dunia tarik suara. Sukses dalam dunia musik dangdut, Elvy mengungkap keinginan lain yang telah kandas.

WowKeren - Elvy Sukaesih dikenal sebagai Ratu Dangdut Indonesia. Namun siapa sangka, Elvy  ternyata mempunyai cita-cita menjadi pramugari.

Bukan hanya pramugari, Elvy juga ingin menjadi dokter dan pemain film. Walau cita-citanya itu tak terwujud, perempuan kelahiran 1951 ini bersyukur rezekinya berada di dunia tarik suara.

"Saya bercita-cita tau nggak, pengen jadi pramugari, dokter, atau pemain film," kata Elvy saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat seperti dilansir dari DetikHot. "Tapi ternyata, Allah percayakan saya di dunia tarik suara dan alhamdulillah."

Meski telah dikenal sebagai Ratu Dangdut Indonesia, Elvy sama sekali tak pernah membayangkannya. Pelantun lagu "Pesta Panen" ini pun bersyukur kini sudah malang-melintang dikenal sebagai pedangdut senior di Indonesia.


"Nggak kebayang sama sekali akan bisa menjadi seorang Elvy Sukaesih menjadi ratu dangdut atau apa," sambung Elvy. "Dan alhamdulillah sekarang udah yang dibilang mpu-mpu dangdut yang tetap berkarier sepanjang masa ini."

Elvy menceritakan pertama kali mengawali kariernya di dunia tarik suara. Bukan khusus menyanyikan dangdut, ibunda Dhawiya Zaida ini sempat menyanyikan lagu-lagu daerah.

"Tapi jangan lupa saya dulu waktu nyanyi pertama itu lagunya nggak khusus dangdut," beber Elvy. "Lagunya macam-macam, ada lagu Minang, lagu Batak, terus dengan sombongnya lagu bule juga saya nyanyi gitu loh."

Dengan kerendahan hati, Elvy mengaku kesuksesannya hingga saat ini tercapai berkat para penggemar. Ia pun paham betul bahwa kekuatan doa para penggemar setianya itu sangat membantunya kini berada di puncak karier sebagai Ratu Dangdut Indonesia.

"Artinya sampai detik ini pun tak lepas dari doa fans tercinta saya semuanya," sambung Elvy. "Karena saya tau kekuatan doa itu sangat kuat disamping kita serius."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru