Terungkap Cita-cita Vicky Prasetyo Ingin Jadi Dokter Kandungan Malah Diledek Mesum
Selebriti

Vicky Prasetyo dikenal sebagai pria yang kerap bergonta-ganti pasangan dan dicap playboy. Namun siapa sangka, mantan suami Angel Lelga itu memiliki cita-cita mulia.

WowKeren - Vicky Prasetyo dikenal sebagai pria yang kerap bergonta-ganti pasangan. Presenter itu mendapat julukan sebagai playboy hingga gladiator cinta.

Namun siapa sangka, jika mantan suami Angel Lelga itu memiliki cita-cita mulia. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Vicky rupanya ingin menjadi dokter kandungan.

Pengakuan tersebut diungkap Vicky dalam acara "Insert Story" Trans TV belum lama ini. Sambil malu-malu, ia menceritakan cita-cita masa kecilnya.

"Pengen jadi dokter," ujar Vicky. Mendengar hal itu, Shandy Aulia yang juga menjadi bintang tamu dalam acara tersebut ikut penasaran.


"Dokter apa?" tanya Shandy kepo. "Dokter kandungan," jawab Vicky mantap.

Jawaban Vicky tersebut sontak memancing tawa para bintang tamu yang hadir. Vicky yang mencoba meluruskan pernyataannya pun disebut hanya alasan oleh Shandy.

"Enggak alasan lu mesum aja," timpal Shandy.

Dalam kesempatan yang sama, para bintang tamu yang hadir juga membahas tentang perbandingan anak zaman dulu dan zaman sekarang. Banyak anak zaman sekarang yang tak lagi bercita-cita seperti anak zaman dulu, seperti cita-cita Vicky.

Shandy juga sempat membagikan pengalamannya menghadapi netizen jahat di media sosial. Mengingat, perempuan berusia 32 tahun itu cukup sering membalasi komentar julid dari netizen.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait