Jungkook BTS Dikritik Ketahuan Main Game Usai Tabrak Taksi, Netizen Salahkan Fans
Selebriti
Jungkook BTS Kecelakaan

Jungkook mengunggah postingan sedang main game di hari terjadinya kecelakaan. Netizen justru menyalahkan para penggemar yang terus membela member termuda BTS itu.

WowKeren - Pekan lalu publik dikejutkan oleh berita kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Jungkook. Senin (4/11), dilaporkan bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu menabrak taksi di kawasan Hannam. Big Hit Entertainment menyampaikan bahwa Jungkook dan korban telah mencapai kesepakatan damai.

Baru-baru ini media melaporkan bahwa kecelakaan Jungkook terjadi pada 31 Oktober pukul 4 pagi waktu setempat. Netizen memperhatikan bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu membagikan postingan di Twitter BTS di hari yang sama. Saat itu ia mengunggah video dari game Overwatch yang dimainkannya.


Akibatnya, Jungkook menuai beragam kritikan pedas dari netizen. Banyak yang menyayangkan keteledoran Jungkook hingga menyebutnya sebagai gangguan dalam timnya. Namun sejumlah netizen justru menyalahkan para penggemar yang terus membela Jungkook meski ia telah berbuat salah.

"Penggemar Jungkook, tolong jangan bertingkah lagi, tutup mulut saja. Itu 31 Oktober. MBC News juga mengatakan bahwa kecelakaan terjadi pada 31 Oktober," komentar netizen. "Penggemar Jungkook, tolong diam. Artikel terus dirilis karena komentar kalian. Jika kalian ingin melindunginya, tetap diam saja. Aku merasa kasihan kepada member BTS lainnya. Mereka dimarahi oleh orang-orang, aku merasa tidak enak untuk mereka," tambah netizen lain.

"Kita perlu pernyataan akurat dari dirinya sendiri atau agensinya. Imej fandom BTS rusak parah karena perilaku beberapa penggemar Jungkook. Jika kalian memikirkan 6 anggota lain selain Jungkook, harap diam," kata netizen. "Aku bertanya-tanya berapa lama penggemar Jungkook akan menutup mata mereka dan melindunginya. Dan Jungkook, kau tidak begitu sering ke Twitter, jadi kenapa kau datang ke Twitter hari itu?" sahut yang lain.

"Penggemar Jungkook, tolong hadapi kenyataan. Semakin kalian menyangkal kenyataan, kalian semakin membahayakan Jungkook. Tetap diam. Dan kurasa ini tidak benar. Tidak peduli berapa banyak dia mengakui kecerobohannya dan menyelesaikan masalah secara damai, itu tidak benar bahwa dia membuat postingan setelah menabrak taksi," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...