Ashanty Menawan Pemotretan Dihias Bunga Bak Ratu Di 'Midsommar' Sontak Banjir Pujian
Selebriti

Ashanty terlihat dihiasi bunga pada tubuh dan bagian kepalanya. Ia belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan fotografer kenamaan, FD Photography. Intip Yuk!

WowKeren - Ashanty belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan fotografer kenamaan, FD Photography. Dalam pengambilan gambar tersebut, istri dari Anang Hermansyah itu tampil begitu menawan.

Ibu empat anak itu terlihat dihiasi bunga pada tubuh dan bagian kepalanya. Bunga-bunga tersebut dirangkai membentuk seperti mahkota dan baju.

Sang fotografer agaknya sengaja memilih konsep tersebut untuk Ashanty. Mengingat, pelantun lagu "Kesakitanku" itu baru saja genap berusia 35 tahun.

"Minds are like flowers; they open only when the time is right. Happy Birthday bunda @ashanty_ash," tulis FD Photography menyertai karyanya.


Postingan tersebut rupanya mampu menyita perhatian warganet. Banyak yang merasa takjub melihat hasil foto yang memesona hingga disebut seperti hasil lukisan.

Ada pula warganet yang memuji kecantikan Ashanty. Penampilannya dalam pemotretan tersebut lantas mengingatkan warganet kepada ratu di film "Midsommar".

"Cantikknya kakk," puji netter. "Wawww Ashanti Napak seperti kupu2," tambah lainnya. "Caem ....ini baru Barbie....Indonesia cantiknya kebangetan," sahut yang lain. "Gatau lagi mau bilang apa. Karya-karya @fdphotography90 selalu menyentuh hatiku," timpal netter.

"Jadi inget film midsommar kalo ada bebunganya begini," kata netter. "Queen midsommar," sahut lainnya. "Jd inget film midsommar, May Queen," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru