Irwansyah 'Kakak Ipar' Shireen Sungkar Dipolisikan, Sikap Teuku Wisnu Jadi Sorotan
Instagram/teukuwisnu
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Teuku Wisnu sempat ditanya soal kabar kasus dugaan penggelapan dana yang dituduhkan Medina Zein ke Irwansyah dan langsung memberikan respon diluar dugaan seolah enggan ikut campur masalah kakak iparnya itu.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sering menghabiskan waktu bersama Shireen Sungkar serta Teuku Wisnu. Tak cuma menghabiskan waktu dengan para istri, Irwansyah dan Wisnu juga selalu kajian bareng.

Belakangan, Irwansyah disorot soal kabar menggelapkan dana. Ia dipolisikan oleh partner bisnisnya, Medina Zein, yang curiga Irwansyah menggelapkan dana hampir Rp2 miliar.


Disaat Irwansyah dan Zaskia merasa difitnah, Wisnu sebagai adik ipar ikutan angkat bicara. Namun meski akrab dengan Irwansyah-Zaskia, Wisnu ternyata memberikan reaksi yang mengejutkan.

Alih-alih ikutan mengkritik Medina, Wisnu memilih tak ikut campur. Ia sekedar mendoakan yang terbaik buat masing-masing pihak.

"Zaskia dan Irwansyah saudara saya, jadi saya doakan yang terbaik," kata Wisnu. "Kalau udah ngomongin soal hukum kayaknya lebih etis tanya Zaskia dan Irwansyah."

Sama seperti Wisnu, Shireen juga tak mau gegabah bicara. Ia memilih netral dan sekedar mendoakan agar masalah yang dialami Irwansyah dan Zaskia segera berakhir.

"Keadaannya didoakan saja. Iya baik-baik saja," ujar Shireen. "Aku doa saja yang terbaik buat semuanya buat kedua pihak. Jadi aku berdoa mudah-mudahan yang terbaik buat semuanya. Aku nggak bisa ngomong banyak karena aku nggak di situ."

Sebelumnya, Medina resmi melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (18/10) pagi ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Tak cuma itu, dia turut melaporkan Fitra selaku direktur perusahaan tersebut dengan kasus penggelapan uang hampir Rp2 miliar.

Setelah Medina melapor dan menggelar jumpa pers, Irwansyah dan Zaskia juga buka-bukaan pada media. Baik Irwansyah dan Zaskia merasa dirugikan atas tudingan Medina itu.

"Iya dan jamaah-jamaah travel saya nanya 'Ini gimana, jadi berangkat umroh apa nggak nih? Nanti saya nggak bisa berangkat' segala macam. Lah apa hubungannya (saya bilang)," kata Irwansyah. "Aku ada satu pekerjaan yang distop gara-gara berita ini. Makanya udah deh, cukup jangan menggiring (opini) apapun," seru Zaskia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...