First Look Film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' Ternyata Sudah Dirilis, Seperti Apa?
Film

'Sebelum Iblis Menjemput' yang tayang pada 2018 lalu sukses mengantongi lebih dari 1 juta penonton. Tak salah apabila sekuel film yang dibintangi Chelsea Islan ini begitu ditunggu-tunggu.

WowKeren - "Sebelum Iblis Menjemput" sukses menghibur pecinta film horor Tanah Air pada 2018 lalu. Bagaimana tidak, film yang dibintangi duo aktris cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce ini ditonton lebih dari 1 juta orang. "Sebelum Iblis Menjemput" juga masuk dalam 15 besar film Indonesia terlaris 2018.

Kesuksesan tersebut diharapkan dapat berlanjut dalam sekuel bertajuk "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2". Timo Tjahjanto selaku sutradara membagikan foto first look yang menampilkan punggung seorang perempuan diduga sebagai Chelsea Islan. Selain itu, ada tangan menyeramkan yang menunjukkan jari tengahnya.

"Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 : 1st look sudah keluar. ( If you know where to look)," tulis Timo pada Jumat (8/11). "#sebelumIblismenjemputayat2 #sebelumIblismenjemput."


Penggemar pun langsung membanjiri unggahan Timo dengan pertanyaan soal di mana mereka bisa menyaksikan video cuplikan "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2". Ternyata, video tersebut baru bisa disaksikan hanya dengan menonton film "Ratu Ilmu Hitam" yang tayang sejak 7 November lalu.

"Liat dimana jiir," komentar akun @t***ilord. "Nonton 'Ratu Ilmu Hitam'," tulis akun @i***dsamudra. "Opening ratu ilmu hutam," sahut akun @r***prasasti.

"Teasernya ada di ratu ilmu hitam yaa," balas akun @k***akovszky. "Teaser nya keren bang mantap," komentar akun @a***shan. "Sudah liat bang di opening RIH, keren banget tambah ganas, so excited," tulis akun @d***ckoria.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel