Meriam Bellina Ternyata Gaptek Meski Punya Instagram, Reaksi Pernah Di-DM Vicky Prasetyo Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Meriam Bellina ikut ditanya soal DM yang dikirim Vicky Prasetyo saat menjadi bintang tamu 'Okay Bos'. Seperti diketahui, Vicky memang kerap mengirim DM ke janda-janda awet muda.

WowKeren - Meski berstatus sebagai aktris senior, Meriam Bellina tak ketinggalan untuk aktif dalam media sosial. Diketahui, nama akun Instagram Meriam adalah @bellinamer dan hingga kini mempunyai 300 ribu lebih followers.

Meski demikian, Meriam ternyata gaptek alias gagal teknologi. Bahkan, mantan kekasih Hotman Paris Hutapea ini tidak tahu soal direct message (DM) yang sontak membuat Raffi Ahmad kaget sebagai presenter "Okay Bos".

Dalam acara itu, Raffi dan co-host-nya, Sahila Hisyam menanyakan pada Meriam apakah Vicky Prasetyo mengirim DM kepadanya. Sudah bukan rahasia lagi memang bahwa Vicky kerap mengirim DM ke janda-janda awet muda. "Tante pernah di DM-in gak sama Kak Vicky di Instagram? Karena Kak Vicky itu suka nge-DM-in ibu-ibu," tanya Raffi.

Meriam memberi jawaban mengejutkan. Ia mengkau tak pernah membuka DM dan tak begitu paham soal fiturnya. "Kalaupun dia DM, saya gak tahu karena saya gak pernah buka DM. DM itu apa?," jawab Meriam.


Nyatanya Meriam hanya tahu dan paham saat memposting foto di feed. Bahkan perempuan berusia 54 tahun itu tak terlalu aktif yang sontak membuat Raffi menjadi heran.

"Ya Allah. Dia nggak tahu DM lo. Parah banget," sambung Raffi. "Wah bener-bener ini. DM itu dirrect message di Instagram. Punya Instagram nggak? Jangan-jangan udah dijual lagi Instagramnya."

Untuk diketahui, Meriam kini menyandang status janda untuk yang kedua kalinya. Pernikahannya dengan Ferry Anggriawan berakhir pada tahun 1990. Sedangkan dengan Adi Surya Abdi bertahan selama 10 tahun yakni 1991-2001.

Meriam diketahui mempunyai 2 putra dari pernikahannya yakni Albert Surya dan Nigel Pino. Beberapa waktu lalu, Hotman sempat menyebut Meriam adalah cinta terhebat dalam hidupnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait