Bunga Citra Lestari-Ashraf Sinclair Kompak Ungkap Suka Duka Selama 11 Tahun Peringati Anniversary
Instagram/bclsinclair
Selebriti

8 November 2019 menjadi hari bersejarah bagi Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair karena pernikahan mereka memasuki tahun ke-11. Kompak pamer foto nikahan, postingan BCL dan Ashraf dibanjiri ucapan selamat.

WowKeren - Tanggal 8 November 2008 menjadi hari yang bersejarah bagi Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari karena resmi menjadi pasangan suami istri. Tepat pada hari ini, (8/11), penyanyi yang akrab disapa BCL merayakan anniversary dengan Ashraf yang memasuki tahun kesebelas.

Melalui postingan dalam akun Instagram, BCL memajang foto pernikahannya dengan Ashraf. Dalam foto tersebut, pasangan yang mempunyai satu orang putra itu mengenakan busana pengantin warna putih keemasan. Mengiringi foto pernikahan tersebut, BCL menulis pesan sayangnya pada Ashraf.

"Tidak ada jaminan bahwa kehidupan pernikahan akan selalu mudah..Tetapi pada saat kamu memintaku untuk menikahimu, aku tahu bahwa kamu adalah orang yang tepat..Pejuang yang tidak akan menyerah pada hidup, kita.." tulis BCL dalam bahasa Inggris. "11 Tahun sudah berlalu dan kita masih di sini, di perjalanan kita, melalui suka dan duka... Melalui semua cinta, tawa bahagia dan air mata dan pertengkaran...Aku mencintaimu sayang @ashrafsinclair.. untuk tahun-tahun yang akan datang... Selamat ulang tahun pernikahan ke-11."

BCL

Instagram

Tak mau kalah dengan BCL, Ashraf juga membagikan foto pernikahannya. Ia juga menyertakan sederet foto kebersamaan dengan sang istri. Bersama dengan postingan tersebut, Ashraf menulis pesan manis untuk pelantun lagu "Memilih Dia" itu.


"Selamat ulang tahun pernikahan @bclsinclair...11 tahun bersama. Melalui suka dan duka, aku selalu mendukungmu, begitu juga sebaliknya. Tidak pernah ada hari terlewatkan olehmu yang selalu membuatku takjub dengan kebaikanmu, gairahmu, cinta dan kegigihanmu," tulis Ashraf dalam bahasa Inggris. "Saat melihatmu, aku melihat diriku sendiri dan versi terbaik diriku seperti yang kamu lihat. Terima kasih karena sudah bersama-sama dalam perjalanan denganku dan untuk perjalanan-perjalanan lainnya, berdampingan, bergandengan tangan, hati ke hati, Aku mencintaimu popet."

Ashraf Sinclair

Instagram

Baik postingan BCL maupun Ashraf langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut memberikan ucapan selamat anniversary untuk orangtua Noah Sinclair itu.

"Happy anniversary," tulis Aura Kasih. "Happyyy anniversaryyy beb!! Bahagia selalu @bclsinclair @ashrafsinclair," sambung Rossa. "Happy anniversary nge & shraf!" tambah Nino RAN.

"Happy anniversary unge & ashraff.." kata Judika."Happy Anniversary Nge and Ashraf," komentar Maia Estianty. "Happy anniversary kalian @bclsinclair @ashrafsinclair," sahut Gracia Indri. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru