Bayangan Kim Hye Yoon yang Sekarat di 'Extraordinary You' Sukses Bikin Sedih
Official MBC
TV

Di akhir episode terbaru 'Extraordinary You' tim produksi menampilkan bayangan Kim Hye Yoon ketika berjuang melawan maut. Adegan ini pun sukses membuat netizen Korea bersedih.

WowKeren - Pada Kamis (7/11) malam kemarin MBC menghadirkan episode terbaru "Extraordinary You". Episode ini menceritakan berbagai momen yang menarik dan menghibur. Sebab Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) semakin dekat dengan Ha Roo (Rowoon). Di sisi lain, Baek Kyung (Lee Jae Wook) patah hati melihat kebersamaan mereka.

Puncaknya ada di akhir episode ketika Eun Dan Oh dan Ha Roo berbincang bersama di balkon sekolah. Seperti biasa, mereka mengatakan hal-hal yang manis dan bahagia bersama.

Saat berbincang bersama, Eun Dan Oh tiba-tiba pingsan di pelukan Ha Roo. Saat itu ia melihat bayangan dirinya sedang terbaring tak sadarkan diri di meja operasi. Para dokter pun tampak berusaha sangat keras untuk menyelamatkan nyawanya. Di sisi lain, Ha Roo tampak sangat khawatir dan matanya berlinangan air mata.

Saat terbangun dari pingsannya, Eun Dan Oh sangat terkejut. Dia mengira kalau dirinya akan segera meninggal, mengingat belakangan ini kondisi jantungnya semakin parah. Karena sangat kaget, dia pun memeluk Ha Roo dengan sangat erat untuk menenangkan diri.


Adegan ini pun sukses jadi perbincangan netizen Korea. Banyak dari mereka yang menganggap adegan tersebut sangat menyedihkan dan berharap agar Eun Dan Oh tidak meninggal.

"Kenapa adegan terakhir malam ini sangat sedih? Cuplikannya kenapa? Writer-nim! Pada Trumpet Creeper dan Secret tolong buatlah Haroo-Danoh bahagia!"

"Danoh jangan mati. Kau harus berbahagia selamanya dengan Haroo."

"Tolong buatlah Danoh dan Haroo bahagia. Aku menangis melihat kesedihan mereka. Mereka pasangan yang cocok."

"Saat mereka bermesraan hatiku berdebar sekali. Aku takut kesulitan menerpa mereka. Aku takut mereka putus."

Sementara itu, "Extraordinary You" tinggal menyisakan empat kali penayangan. Drama ini sendiri akan tamat pada 21 November mendatang dan akan diganti dengan "Love With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru