Foto Rose BLACKPINK Serasi Bareng Penyanyi Ganteng Ini Bikin Heboh
Selebriti

Rose BLACKPINK menghadiri Valentino Couture Fashion Show di Beijing untuk merayakan pembukaan toko baru. Ia foto bersama penyanyi sekaligus rapper asal Tiongkok ini.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menuju ke Beijing, Tiongkok pada Kamis (7/11). Penyanyi kelahiran 1997 itu diundang menghadiri Valentino Couture Fashion Show di Beijing untuk merayakan pembukaan toko baru.

Rose muncul di acara tersebut dengan penampilan memukau. Ia terlihat cantik dan elegan mengenakan dress hitam selutut dengan lengan panjang.


Setelah berakhirnya acara, Rose membagikan fotonya melalui Instagram. Fotonya tersebut langsung mengundang beragam pujian dari para penggemar.

Bersamaan itu, foto Rose bersama penyanyi serta rapper Tiongkok Fan Cheng Cheng di acara tersebut sukses menghebohkan internet. Foto diunggah Fan Cheng Cheng sendiri ke akun Instagram pribadinya. "Aku berhasil bertemu idolaku," tulisnya.

Rose dan Fan Cheng Cheng terlihat serasi mengenakan busana hitam dari koleksi Valentino. Mereka duduk bersebelahan dan menatap kamera, membuat semua orang menghebohkan visual mereka yang luar biasa.

Fan Cheng Cheng adalah adik dari aktris ternama Fan Bingbing. Ia berkompetisi di "Idol Producer" yang merupakan "Produce 101" versi Tiongkok dan menduduki peringkat ketiga. Ia memulai debutnya dengan grup bernama Nine Percent.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada 16 Oktober dan menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu. Belum lama ini grup besutan YG Entertainment itu mengisi acara privat untuk Paradise Hotel yang mengontrak mereka sebagai model iklan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...