Gading Marten Makin Mesra Dengan Juria Hartmans di Media Sosial, Netizen Tak Segan Beber Fakta Ini
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Gading Marten

Gading Marten dan model cantik asal Inggris, Juria Hartmans memang dikabarkan tengah dekat. Keduanya kini kedapatan berinteraksi di media sosial yang menuai beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Belakangan ini Gading Marten santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik asal Inggris bernama Juria Hartmans. Bahkan saat Gading memperlihatkan foto Juria pada sang ayah, Roy Marten, sudah mendapat "lampu hijau". Kendati demikian, Gading sempat mengaku masih pikir-pikir untuk menikah lagi setelah rumah tangganya gagal dengan Gisella Anastasia.

Kali ini salah satu akun gosip memperlihatkan bukti bahwa Gading dan Juria yang makin mesra dalam media sosial. Dalam akun Instagram Juria, @milkshakesspeare, ia sempat membuka question & answer dalam Instagram Story.

Tertulis "kangen hahahahhahah" yang diketahui adalah pernyataan dari Gading. "Auuuuuuu @gadiiing," balas Juria singkat dan menandai akun Instagram Gading.

Gading Juria

Instagram

Postingan tentang kemesraan Gading dan Juria itu langsung membuat netizen menjadi heboh. Seorang netter membocorkan bahwa Gading memang sering berkangen-kangen dengan Juria di media sosial.


"Gaada yg mau hujat nih? Hehehehehe. Pokoknya gisel aja yg dihujat netizen, gading jangan," tulis akun @sashi***. "Main kangen kangen aja nich wkwkwk," sambung akun @cream***. "Apa kabar Sophia Latjuba," tambah akun @rattani***. "Udah sering minnn @gadiiing Komen emot (emoji hati) di postingan @milkshakesspeare ...." kata akun @megha***

Saat disinggung soal kedekatannya dengan Juria, Gading memang masih enggan bercerita banyak. Ia menyebut masih banyak yang harus dipertimbangkan bila ingin menikah lagi. Gading mengaku kini sudah cukup bahagia dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Oh banyak (pertimbangan menikah lagi)," tutur Gading. "Gini, sekarang gue sama Gempi udah bahagia banget."

Pemain film "Love For Sale" ini mengungkap tak mau bila kehadiran orang baru tidak membuat dirinya dan Gempi bahagia. Bagi Gading, orang baru yang hadir dalam hidupnya dan Gempi harus membuat mereka lebih bahagia ketimbang saat ini.

"Kalau nanti ada satu orang mau masuk ke kehidupan gue, dia harus bikin gue jauhh lebih bahagia," sambung Gading. "Kalau nggak bisa bikin lebih bahagia buat apa?"

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts