Rosa Meldianti Tampil Langsing Bikin Geger, Bukti Cuma Editan Terungkap
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti kembali membagikan foto cantiknya di Instagram. Foto tersebut sukses menggegerkan netizen karena Meldi tampak langsing, berbeda dengan yang biasa terlihat di televisi.

WowKeren - Rosa Meldianti kembali membagikan penampilan seksinya. Belakangan ini, Meldi terus-terusan menyebut dirinya seksi dari lahir. Bahkan, Meldi percaya diri apabila keseksiannya tak kalah dari Ariel Tatum.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Meldi tampil mengenakan atasan merah yang sedikit memperlihatkan pinggang, serta celana denim. Sepatu hak tinggi membuat kaki Meldi terlihat jenjang. Selain itu, foto yang diambil dari sisi samping membuat Meldi terlihat langsing.

"Ntah kenapa aku terlalu sexy kalo foto dari samping," tulis Meldi pada Jumat (8/11). "Udah langsing!!!" komentar Gandhi Fernando yang juga menyertakan emoji terkejut.


Rosa Meldianti Tampil Langsing dan Seksi

Instagram

Akan tetapi, warganet mengaku tak percaya usai menyaksikan tubuh Meldi tampak langsing dalam foto. Beberapa warganet pun menemukan bukti bahwa foto Meldi sebenarnya diedit agar terlihat langsing. Kecurigaan tersebut lantaran Meldi selalu terlihat gemuk apabila tampil di televisi.

"Editan nya maksa njirrr," komentar akun @i***elindny_. "Iya keliatam bengkok tangannya," tulis akun @p***mepreloved. "Iyah bener itu pd ngeblur deket perut hahahahaha," sahut akun @s***a_kakaka.

"Asli di tv gak gitu kale .. Bdk mcm gentong hitam dekil wkwk halu lu," balas akun @n***yari. "Bisnya kenapa yaaa," komentar akun @a***asoetopo. "Besi dekat paha meldi bisa penyok ya..... WAAAAAWWW," tulis akun @d***ayulestari22.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait