Jinyoung GOT7 Jadi Cameo 'Melting Me Softly', Foto Adegan Disambut Antusias
Naver
TV

Tim produksi membeberkan alasan Jinyoung langsung setuju saat diminta menjadi cameo 'Melting Me Softly' karena diundang langsung oleh penulis naskah Baek Mi Kyung.

WowKeren - Jinyoung GOT7 bakal kembali menyapa penonton di layar kaca. Namun bukan untuk proyek drama utuh, idol kelahiran tahun 1994 itu hanya didapuk menjadi cameo di "Melting Me Softly".

Jinyoung sendiri diam-diam ternyata sudah menyelesaikan proses syuting. Hal itu terungkap lewat foto adegannya di "Melting Me Softly" yang diungkap oleh tim produksi pada Jumat (8/11).


Dalam foto adegan itu, Jinyoung tampak langsung beradu akting dengan pemeran utama wanita "Melting Me Softly" yang tak lain adalah Won Jin Ah. Jinyoung dan pemeran karakter Go Mi Ran itu tampak bertatapan penuh perasaan.

Selain foto adegan itu, tim produksi membeberkan alasan Jinyoung langsung setuju saat diminta menjadi cameo "Melting Me Softly". Pelantun "Never Ever" itu ternyata langsung setuju karena diundang langsung oleh penulis naskah Baek Mi Kyung yang pernah bekerja sama dengannya di "My Love Eun Dang" pada 2015 silam.

"Park Jinyoung langsung setuju menerima permintaan cameo dan menunjukkan kehadiran yang kuat dengan aktingnya," ungkap tim produksi mengiringi foto adegan tersebut.

Jinyoung GOT7 Jadi Cameo \'Melting Me Softly\', Foto Adegan Disambut Antusias

Source: tvN

"Won Jin Ah dan Jinyoung menunjukkan pertimbangan satu sama lain dan lokasi syuting dipenuhi canda dan tawa. Silahkan saksikan penayangan untuk melihat kemunculan Jinyoung pekan ini dan dengan peran apa," tutup tim produksi.

Foto adegan ini langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menantikan akting Jinyoung usai sukses membintangi "He is Psychometric" beberapa waktu lalu.

"Aku mendukung akting Jinyoung. Aku menantikannya."

"Aku menantikan ini! Aku ingin melihat akting Jinyoung lagi."

"Luar biasa! Aku menantikan akting Jinyoung sebagai cameo. Jinyoung GOT7."

"Jinyoung sangat pandai berakting. Aku menantikan melihat aktingmu setelah sekian lama. Aku menantikan yang kali ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...