Ruben Onsu Syok Lihat Penampakan Tangan Dekat Betrand Peto Hingga Beri Nasihat Ini
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Belum lama ini, publik dikejutkan dengan foto penampakan tangan di dekat Betrand Peto. Lantas bagaimana tanggapan Ruben Onsu usai melihat penampakan yang diduga hantu tersebut?

WowKeren - Betrand Peto belum lama ini menjadi salah satu pengisi acara travelling "My Trip My Adventure" (MTMA). Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut mengunjungi sebuah air terjun yang berada di kawasan Jawa Barat.

Akan tetapi, saat Betrand berfoto di dekat air terjun tersebut bersama para pengisi acara "MTMA" lainnya, ada sesuatu yang membuat publik geger. Pasalnya ada penampakan tangan yang pucat di dekat Betrand. Banyak yang menduga bahwa tangan tersebut merupakan penampakan makhluk halus atau hantu.

Rupanya kehebohan foto penampakan tangan di dekat Betrand tersebut sampai ke telinga Ruben yang turut merasa syok. Namun Ruben belum berbicara langsung kepada Betrand mengenai hal tersebut, lantaran enggan membuat sang putra takut.

"Soal foto yang 'MTMA' saya syok. Tapi saya enggak kasih tahu dia karena itu kan salah satu program yang lagi dia pegang juga saat ini," ujar Ruben saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/11). "Soalnya di foto itu, di tebing di air terjun habis climbing, persis di situ. Jadi saya enggak mau kasih tahu, soalnya jadi takut. Saya lebih baik memutuskan untuk tidak kasih tahu."


Kendati begitu, Ruben mengaku tak terlalu mengkhawatirkan keberadaan sosok makhluk halus yang diduga muncul di dekat Betrand. Pasalnya presenter berusia 36 tahun tersebut sudah terbiasa mengalami sejumlah kejadian mistis di kediamannya. Namun Ruben tetap memberikan nasihat kepada Betrand agar selalu berhati-hati dan izin jika mendatangi tempat baru.

"Enggak (khawatir), ya enggak usah di alam, di rumah gue ada. Enggak usah, jauh lah itu mah tahu sisi positifnya jadi terbiasa," papar Ruben. "Kalau saya selalu bilang, 'Kak, kalau setiap tempat baru, selalu permisi, numpang ucapkan salam'. '(Betrand menjawab) iya ayah'."

Lebih lanjut, Ruben juga mengungkapkan bahwa Betrand adalah sosok anak yang pemberani dalam menghadapi tantangan. Namun bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut takut jika berhubungan dengan hal-hal gaib.

"Iya pemberani. Dia kalau pemberani tentang tantangan paling berani. Tapi kalau tentang setan-setan, dia sama kayak yang lain ya, semua anak-anak takut," ungkap Ruben. "Jadi saya tidak nyaman kalau setan-setanan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait