Paula Verhoeven Syok Dua Motor Hilang, Baim Wong Kena Tipu Karyawan?
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven kaget saat dua motornya hilang dari rumah, Baim Wong langsung panik dan tak habis pikir bagaimana hartanya tersebut bisa raib. Kena tipu karyawan mereka?

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini dibikin pusing oleh salah satu pegawai yang bekerja di rumah mereka. Bagaimana tidak, pegawainya tersebut telah membawa dua motor Baim pergi dari rumah.

Kejadian ini dibagikan melalui akun YouTube-nya yang diunggah pada Rabu (6/11) lalu. Terlihat bagaimana kedua pasangan ini mulai panik saat sadar jika pegawainya yang bernama Rizky belum kembali selama lebih dari satu minggu saat terakhir pamit ke rumah tantenya.

Baim yang sedang makan dengan lahap tiba-tiba didatangi Paula yang menanyakan keberadaan motornya. Baim terlihat santai pada awalnya saat mendengar salah satu motornya yang dirusak dibawa Rizky, namun menjadi kaget saat motor lainnya yang lebih bagus juga ikut dibawa pergi.

"Itu kan yang motor yang kita buat prank itu kan katanya dimasukin ke bengkel," ujar Paula. Baim pun menanyakan motor lainnya. "Bukan yang itu? Bukan yang vario baru?," tanya mantan kekasih Marshanda ini.

Paula pun mengiyakan jika motor baru itu yang dibawa pegawainya. "Iya itu yang item (motor baru) dia bawa ternyata ke tantenya," jelas Paula.

Baim pun langsung kaget di tengah-tengah aktivitas makannya. "Hah? Itu kan motornya aku gimana sih? Jadi yang dibawa yang itu bukan yang lama?," tanya Baim syok.


Dengan sabar, sang istri menjelaskan kronologi bagaimana motor tersebut bisa hilang. Paula mengatakan jika saat itu ia sempat menanyakan keberadaan motor tersebut pada pegawai lainnya yang bernama Hamzah.

"Jadi waktu itu aku nanya sama Hamzah, kan dia (Rizky) izin ngomongnya ke Hamzah. Aku tanya ke Hamzah 'Motornya mana yang item?' aku bilang gitu," jelas Paula. "Terus udah gitu dia bilang 'Dibawa sama Rizky, kak'. Loh dibawa kemana? Ke tantenya? 'Iya'. Loh kok gak ngomong aku bilang gitu."

"Jadi aku tanya lagi 'Itu motor yang buat prank yang sudah rusak itu, itu kan walaupun rusak masih bisa jalan kan?'," sambungnya. "Itu katanya dimasukkan ke bengkel sama Rizky. Terus aku bilang 'Kamu tau enggak bengkelnya dimana?' 'Gak tau kak'. Aduh Hamzah."

Mendengar penjelasan sang istri, Baim langsung panik dan bertanya seisi rumahnya siapa yang terakhir melihat pegawainya tersebut. Namun tak ada yang mengetahui dimana keberadaan sang pegawai sejak satu minggu belakangan.

"Berarti dua-duanya ama dia motornya? Mati gue, terus orangnya nggak bisa ditelpon?," ucap Baim. "Dihubungi nggak bisa? Coba tanya Hamzah. Kita bukannya suudzon atau apa ya? Ini kejadian beneran semua bosque."

Bintang sinetron "Rajawali ini lantas mengatakan dirinya menunggu itikad baik sang pegawai untuk segera menghubunginya. Apalagi kabar terakhir sang pegawai mengaku dirinya kecelakaan saat berada di Jonggol, Bogor.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru