Zico Akui Girang Saat Aktris Senior Bae Jong Ok Mau Bintangi MV 'Being Left'
Musik

Meski sempat ragu, Zico memberanikan diri untuk menawarkan aktris Bae Jong Ok membintangi MV 'Being Left'. Saat aktris itu bersedia, itu menjadi salah satu hari terindah baginya.

WowKeren - Baru-baru ini, Zico dikabarkan akan merilis bagian kedua dari album "Thinking" pada 8 November 2019. Sebelumnya, ia telah merilis bagian pertama album tersebut pada 30 September lalu. Ia merilis 2 MV yang bertajuk "Daredevil" dan "Human".

Sementara itu, di bagian kedua albumnya ini, Zico juga akan merilis MV yang bertajuk "Being Left". MV yang dibintangi oleh aktris Bae Jong Ok tersebut akan dirilis pada 8 November pukul 6 sore waktu setempat.

Dalam sebuah wawancara, Zico mengaku bahwa ia sangat senang ketika aktris kelahiran 1964 itu bersedia untuk membintangi MV "Being Left". Bahkan, awalnya ia sempat ragu dan tidak percaya diri saat menawarkan hal tersebut ke aktris senior itu.


"Saya tidak memiliki banyak harapan, tetapi saya pikir saya akan menyesal jika saya bahkan tidak mencoba," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Jumat (8/11). "Jadi saya menghubunginya melalui agensi saya, dan dia tiba-tiba menerimanya. Hari yang diterimanya adalah hari terindah saya tahun ini."

Zico pun kemudian mengungkapkan alasan dibalik keinginannya untuk menggaet Bae Jong Ok sebagai pemeran utama di MV terbarunya. Menurutnya, aktris tersebut sesuai dengan kriteria konsep MV tersebut. Salah satunya adalah kepiawaian aktris paruh baya itu dalam melakukan berbagai ekspresi.

"Video musik yang terlintas di benak saya adalah khas, jadi saya pikir akan sangat bagus jika saya bisa mendapatkan aktor untuk tampil di dalamnya," ungkapnya. "Seseorang yang tidak seusia saya, tetapi seorang aktor paruh baya yang bisa melakukan berbagai ekspresi, dan Bae Jong Ok muncul di pikiran."

Oleh karena itu, Zico pun sangat berterimakasih kepada Bae Jong Ok yang bersedia untuk ambil bagian dalam karya solonya itu. "Saya mengucapkan terima kasih beberapa kali karena berliau bersedia tampil di video musik saya," ungkapnya.

Karena kehadiran Bae Jong Ok dalam MV tersebut, Zico pun mengaku bahwa dirinya merasa lebih puas terhadap karyanya sekarang. "Kali ini, saya pikir saya bisa menilai album saya sendiri lebih tinggi karena saya telah melepaskan banyak ekspetasi. Dan fakta bahwa Bae Jong Ok muncul di video musik juga menambah rasa kepuasan saya," ungkapnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait