Jin Sindir Boneka Barbie BTS Keluaran Mattel?
Selebriti

Salah satu penggemar membagikan foto boneka-boneka BTS ini ke Weverse, komunitas global ARMY (fandom BTS). Jin memberikan komentar yang membuat fans heboh.

WowKeren - Mattel akhirnya merilis jajaran boneka BTS (Bangtan Boys) versi baru. Gaya pakaian boneka bermotif berdasarkan foto konsep dari album "Love Yourself: Answer".

Semua tujuh member BTS memiliki boneka yang didedikasikan untuk mereka. Mattel memastikan untuk memperhatikan detail-detail kecil, termasuk posisi tangan dan jari mereka.


Boneka Jungkook bahkan memiliki jari dengan gestur hati yang lucu. Koleksi baru boneka BTS masing-masing dijual seharga USD 50 atau sekitar Rp 700 ribu.

Beberapa penggemar rupanya sangat ingin mengetahui pendapat member-member BTS mengenai koleksi terbaru boneka mereka. Mengingat opini para penggemar juga terbagi antara yang suka dan tidak suka.

Sebagian penggemar mengatakan bahwa versi baru lebih buruk dari sebelumnya. Namun sebagian penggemar lain menyukai kostum boneka meski belum bisa menerima wajah mereka.

Salah satu penggemar membagikan foto boneka-boneka BTS ini ke Weverse, komunitas global ARMY (fandom BTS). "Halo. Oppa-oppa???" tulisnya.

Jin Sindir Boneka Barbie BTS Keluaran Mattel?

Source: Koreaboo

Jin, yang memang rajin main-main ke Weverse, mengomentari postingan penggemar tentang boneka Mattel. Penyanyi kelahiran 1992 itu memberikan komentar singkat tapi sukses menghebohkan para penggemar.

"Sungguh, harus mencerminkan," tulis Jin. Tidak pasti siapa yang menurut Jin seharusnya mencerminkan, dirinya atau boneka. Namun para penggemar yakin bahwa ia tidak begitu menyukai rupa dari boneka Mattel.

Sementara itu, BTS baru saja mengakhiri serangkaian tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" dengan menggelar konser di Stadion Jamsil, Seoul dari 26-27 Oktober, dan sekali lagi pada 29 Oktober. Total ada 62 konser yang mereka adakan di kota-kota tertentu di seluruh dunia selama setahun terakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...