Park Min Young Bahagia Banget Lee Seung Gi Gabung 'Busted 2', Kenapa?
Naver
TV

Para member 'Busted' season 2 juga membicarakan chemistry satu sama lain terutama interaksi Sehun dan Kim Sejeong yang makin akrab dengan julukan 'Se-Se Bersaudara'.

WowKeren - "Busted" season 2 bakal dirilis oleh Netflix pada Jumat (8/11) hari ini. Jelang dirilis, tim produksi menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh Yoo Jae Seok, Lee Seung Gi, Sehun EXO, Park Min Young, Kim Jong Min hingga Kim Sejeong Gu9udan.

Dalam jumpa pers itu, Park Min Young membeberkan alasannya begitu bahagia saat tahu Lee Seung Gi bergabung. Seperti diketahui bersama, bintang drama "Vagabond" itu datang menggantikan Lee Kwang Soo.


"Rasanya sangat menyenangkan. Maksudku, aku juga tidak masalah bersama Lee Kwang Soo tapi aku hanya suka pada fakta kalau seseorang yang seusia denganku bergabung di tim kami ('Busted')," ujar Park Min Young.

"Yoo Jae Seok dan Kim Jong Min usianya hampir sama begitu juga dengan Sehun dan Sejeong. Memang tidak terlihat tapi aku jauh lebih tua dari Sehun dan Sejeong. Aku tidak lagi merasa tersingkir karena Seung Gi bergabung. Jadi aku merasa bahagia," sambung Park Min Young.

Lalu apakah Park Min Young dan Lee Seung Gi pernah bekerja sama? "Aku beberapa kali bertemu dengannya di ajang penghargaan di masa lalu tapi aku menjadi dekat dengannya lewat 'Busted 2'," jawab Park Min Young.

Di sisi lain, PD "Busted" juga berjanji season 2 kali ini bakal lebih menyenangkan dari season pertama. "Season 2 akan lebih menyenangkan dari season sebelumnya," tutur PD Jo Hyo Jin.

Sementara itu, para member "Busted" season 2 juga membicarakan chemistry satu sama lain terutama interaksi Sehun dan Kim Sejeong yang menjadi semakin akrab saja dan punya julukan "Se-Se Bersaudara". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...