Sibuk Travelling, Nicholas Saputra Ternyata Bisnis Sewa Vila Ramah Lingkungan
Selebriti

Vila yang disewakan Nicholas Saputra rupanya kepemilikan pribadi. Nicho memutuskan untuk menyewakan tempatnya agar orang lain bisa merasakan keindahan alam sekitar vila.

WowKeren - Aktor tampan Nicholas Saputra terbilang jarang muncul di hadapan publik. Terakhir kali, Nicho membintangi film layar lebar "Ada Apa Dengan Cinta 2" bareng Dian Sastro. Selain itu, Nicho juga sempat menghebohkan publik karena foto selfie di hari pemilu.

Selebihnya, unggahan-unggahan Instagram Nicho berisi pemandangan indah dari tempat yang ia kunjungi. Ya, Nicho belakangan memang sibuk travelling. Dalam unggahan di Instagram-nya pada Kamis (7/11), Nicho membagikan pemandangan savana di Sumba.

Selain travelling, Nicho rupanya juga memiliki bisnis sewa vila yang terletak di Medan. Vila tersebut sebenarnya merupakan vila pribadi. Namun, Nicho lantas menyewakannya untuk berbagi keindahan alam sekitar tempat miliknya itu pada banyak orang.

"Sebenarnya sih pengin mengajak orang-orang untuk lebih dekat dengan alam," ujar Nicho dilansir ayobandung.com. "Tempatnya juga sangat dekat dengan taman nasional, ada gajah di situ tinggal jalan 100 meter kita bisa lihat gajah."


Nicho menyebut respon terhadap penyewaan vilanya sangat positif. Ia lantas menceritakan tentang pembuatan vilanya yang serba ramah lingkungan. Limbah dari vila Nicho juga dipastikan tak mencemari lingkungan sekitar.

"Saya ciptakan sistem pembuangan air dengan beberapa lubang biopori untuk penyerapan air," ungkap Nicho. "Jadi ketika buang air ke sungai air sudah bersih karena sudah terserap dengan sistem yang dibuat."

Selain itu, Nicho juga mempersiapkan fasilitas yang ramah lingkungan, seperti misalnya sabun mandi dan sampo. Sistem toilet di vila milik Nicho juga dirancang ramah lingkungan. Namun, penyewa vila tetap bebas menggunakan barang-barang pribadi.

"Kedua untuk sabun mandi, sampo saya pesan yang natural base tapi kalau orang mau pakai sendiri enggak apa-apa," tandas Nicho. "Kita sudah punya sistem yang baik. Kita menyediakan toilet risk-nya yang natural base. Jadi semuanya bahan natural tidak chemical."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait