Lee Dae Hwi Eks Wanna One Ikut Soroti Kasus Manipulasi Voting 'Produce'
Xportsnews
TV
Manipulasi Voting Seri Produce

Polisi kini masih melakukan penyelidikan soal kasus manipulasi voting ke semua seri 'Produce'. Polisi juga dilaporkan berencana untuk menyelidiki lebih banyak petinggi di Mnet.

WowKeren - Perkembangan kasus manipulasi voting "Produce" memang memasuki babak baru dengan ditangkapnya PD Ahn Joon Young dan CP Kim Yong Bum. Media lokal bahkan melaporkan jika PD Ahn Joon Young sudah mengakui telah melakukan manipulasi voting pada dua seri yakni "Produce 48" dan "Produce X 101".

Perkembangan kasus manipulasi voting ini berimbas negatif pada masa promosi X1 dan IZ*ONE yang merupakan jebolan dua season terakhir "Produce". Tak hanya itu saja, Lee Dae Hwi pun ikut dikejar pertanyaan awak media soal pendapatnya.


Pada Jumat (8/11), Lee Dae Hwi muncul ke publik menghadiri jumpa pers drama terbarunya "Mon Chou Chou Global House". Member AB6IX itu ditanyai karena ia pernah ikut ambil bagian dalam "Produce 101" season 2 bahkan berhasil debut dalam grup Wanna One.

"Aku juga menerima pertanyaan ini (soal manipulasi voting 'Produce') di showcase AB6IX tapi permasalahan menjadi semakin parah sejak saat itu. Ini memilukan," ungkap Lee Dae Hwi.

"Sangat disayangkan bahkan kerja keras semua trainee sedang dibayangi (soal kasus manipulasi voting 'Produce'). Kuharap mereka bisa melewati ini dengan baik," pungkas Lee Dae Hwi.

Polisi sendiri sebelumnya juga telah menginterogasi PD Lee dan wakil presiden Starship Entertainment Kim. Namun pengadilan memutuskan mereka tidak ikut ditahan karena sudah mengakui kejahatannya.

Sementara itu, polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan soal kasus manipulasi voting ini ke semua seri "Produce". Polisi juga dilaporkan berencana untuk menyelidiki lebih banyak petinggi di Mnet. Kita ikuti terus perkembangan kasus ini bersama ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...