Jang Nara Malu-Malu Saat Ucapkan Dialog Cinta ke Lee Sang Yoon di Lokasi Syuting 'VIP'
Official SBS
TV

Sejauh ini 'VIP' telah menayangkan 8 episode (2 episode setiap tayang). Drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Jang Nara ini direncanakan tayang sampai 17 Desember mendatang.

WowKeren - Drama baru SBS "VIP" saat ini sedang sangat digandrungi. Karena selain dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Lee Sang Yoon dan Jang Nara, drama ini juga kerap menghadirkan cerita menarik yang sukses membuat penonton penasaran.

Sejauh ini "VIP" lebih banyak menggambarkan kehidupan pekerja kantoran yang bertanggung jawab atas klien VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Dan masalah yang paling ditonjolkan adalah tentang perselingkuhan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang sukses membuat istrinya, Na Jung Sun (Jang Nara), selalu curiga dan sakit hati.


Pada Kamis (7/11), tim produksi merilis video behind the scene yang menampilkan keakraban pemain di lokasi syuting. Mereka juga banyak bercanda di sela-sela proses syuting.

Ada momen yang cukup menarik saat Jang Nara mengatakan salah satu dialognya yakni "Aku pikir kamu jatuh cinta padaku" ke Lee Sang Yoon. Jang Nara mengatakan kalau wajahnya jadi semakin panas karena merasa malu mengucapkan kalimat itu.

Agar syuting berjalan dengan lancar, Lee Sang Yoon menyarankan agar Jang Nara mengatakannya dengan lebih antusias. Mereka juga terlihat banyak bercanda dan tertawa saat berlatih adegan itu.

Jang Nara kemudian terlihat memotong kertas di sela-sela syuting. Lee Sang Yoon yang duduk di sebelahnya tiba-tiba beralih ke kamera dan bercanda tentangnya. "Inilah yang terjadi ketika kalian merekam adegan musim dingin di musim panas," ujarnya. Jang Nara dengan cepat menyadari kalau Lee Sang Yoon membuat lelucon tentangnya. Ia pun segera memelototi Lee Sang Yoon dan kemudian tertawa padanya.

Video itu juga menampilkan momen saat mereka syuting ramai-ramai di tempat karaoke. Setelah Lee Sang Yoon menyelesaikan nyanyiannya, Jang Nara tampak tertawa dan mulai memberikan pujian untuknya.

Sementara itu, "VIP" sejauh ini telah menayangkan 8 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri direncanakan tayang sampai 17 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...