Jung Yong Hwa CN Blue Ramai Dihujat Usai Pamer Selfie Pasca Wamil, Begini Reaksi Netizen
Selebriti

Jung Yong Hwa menyapa penggemar lewat postingannya di media sosial. Kamis (7/11), pelantun 'That Girl' itu mengunggah selfie ganteng di akun Instagram @jyheffect0622 miliknya.

WowKeren - Jung Yong Hwa menjadi member pertama CN Blue yang merampungkan wajib militer. Bertugas sebagai tentara aktif, musisi kelahiran 1989 tersebut resmi menyelesaikan tugas dan meninggalkan kamp militer 3 November lalu.

Baru saja kembali, Jung Yong Hwa menyapa para penggemar lewat postingannya di media sosial. Kamis (7/11) kemarin, pelantun "That Girl" itu mengunggah selfie ganteng di akun Instagram @jyheffect0622 miliknya.


Pada postingan tersebut, Jung Yong Hwa tampak mengenakan kaus dan blazer serta berpose V. Sayangnya, postingan ini mendapat banyak komentar negatif. Menanggapi hal tersebut, para netizen justru membela leader CN Blue itu.

"Setelah lima minggu pelatihan militer dasar dengan nilai bagus, Jung Yong Hwa secara sukarela bergabung dengan Tim Kinerja Khusus 702 Korps ke-2. Tim Kinerja Khusus 702 adalah salah satu pasukan khusus paling elit di Angkatan Darat. Apa kalian tidak melihat artikel itu, "Jung Yong Hwa telah menyelesaikan semua pelatihan dengan nilai bagus dan telah menjadi teladan dalam kehidupan militer, termasuk pemilihan tentara terbaik, promosi awal, dan penghargaan dari berbagai penghargaan pelatihan"? Karena kalian semua bodoh untuk melakukan sesuatu seperti sukarelawan sebagai unit pasukan khusus."

"Betapa senangnya memulai hari kalian dengan intimidasi internet di pagi hari. Setiap komentator yang menulis komentar berbahaya tanpa fakta nyata dan tanpa akhir! Benar-benar, mari kita hukum mereka yang menulis komentar berbahaya."

"Pria yang kembali dari unit komando jadi semakin muda dan lebih baik. Aku selalu mendukungnya."

"Sahamnya dibeli di bawah kontrak insentif, dan sekolah pascasarjana adalah program doktoral di departemen berprestasi rendah, sehingga sekolah meminta mahasiswa untuk mendaftar. Mereka marah pada selebriti yang tidak memiliki kesalahan dalam hidupnya, dan dia hanya hidup untuk bersenang-senang dan tapi malah ditendang."

"Kalian tahu, orang-orang bodoh menyangkal berita palsu karena mereka tidak mau mengakui kesalahan penilaian mereka walaupun itu mudah untuk dihindarkan, tapi itulah yang mereka lakukan."

"Jung Yong Hwa sangat tampan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...