Bikin Ngakak, Hotman Paris Hampir Gugat Melaney Ricardo Gara-Gara Prank Ini
Selebriti

Hotman Paris Hutapea nyaris akan melakukan gugatan kepada Melaney Ricardo ketika program acaranya di salah satu stasiun televisi melakukan prank ini ke Hotman.

WowKeren - Nama Hotman Paris Hutapea selain terkenal dengan kiprahnya di dunia hukum juga dikenal sebagai host di program acara “Hotman Paris Show” di INews TV. Lantas dalam program ini Melaney Ricardo berperan sebagai co-host untuk mendampingi Hotman dalam membawakan acara.

Hingga kemudian pada sebuah episode, “Hotman Paris Show” mengundang seorang pria yang memiliki suara mirip seperti presiden Joko Widodo. Sebelum memasuki studio, Melaney menghubungi pria tersebut melalui saluran telepon agar dapat berbincang dengan Hotman terlebih dahulu.

Awal mendengar suara tersebut, Hotman sempat curiga bahwa suara itu bukan milik Jokowi meskipun terdengar sangat mirip. Meski begitu, Hotman tetap mencoba untuk mempercayainya.

“Halo bapak RI satu, halo bapak kita ketemu waktu bapak menjadi gubernur, dan saya sangat bangga dengan bapak,” sapa Hotman. “Bapak kapan-kapan main ke ‘Hotman Paris Show’ ya pak,” ujar Melaney.


Bikin Ngakak, Hotman Paris Hampir Gugat Melaney Ricardo Gara-Gara Prank Ini

Instagram

Mendengar Melaney yang berani guyon dengan Jokowi membuat Hotman semakin curiga. “Selamat atas penunjukan bapak sebagai presiden, ini beneran gak sih, gue gugat loe kalau ngerjain gue loe,” tutur Hotman namun malah disambut Melaney dengan tertawa.

“Bang Hotman kemarin saya dengar-dengar pak Hotman tidak ingin masuk kabinet saya, kenapa pak?” ujar suara mirip Jokowi lagi. Mendengar pertanyaan serius tersebut, Hotman pun kembali percaya bahwa suara tersebut adalah Jokowi.

“Iya saya tidak ingin masuk politik karena memang dari dulu pun hampir semua tokoh partai politik adalah klien saya,” papar Hotman. “Kemarin Prabowo malah ngundang saya main Polo, saya pengacara keluarga dia puluhan tahun, saya pengacara keluarga Golkar, saya pengacaranya yang punya TV ini juga, aku gak mau diatur, kalau saya masuk politik, saya gak bisa lagi seperti ini,” tambahnya lagi dengan memeluk wanita di sebelahnya.

Hingga akhirnya sosok Febrian Firmansyah yang memiliki suara mirip Jokowi masuk ke studio dan langsung membuat Hotman bingung. “Ini yang kau bilang presiden dari tadi? Saya sudah mengucapkan selamat ke kamu ternyata ini presiden yang lain,” ujar Hotman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait