Syahrini Girang Dijemput Taksi Helikopter, Bella Shofie Gemas Lihat Lucio Joget - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di manapun berada! Ciye ada yang libur nih memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Sebelum memulai hari libur kalian, simak dulu yuk sederet berita paling hits dari kalangan selebriti yang berhasil menyedot perhatian para netizen berikut ini.

Kabar pertama datang dari Syahrini yang pamer dijemput taksi helikopter lho. Selanjutnya ada Bella Shofie yang gemas pada putra bule Celine Evangelista.

Berikutnya nih ada posisi duduk Lucinta Luna yang jadi sorotan saat makan bareng Nikita Mirzani. Terakhir ada berita dari Dahyun Twice yang berbeda banget hingga bikin syok! Sudah penasaran dong? Simak saja langsung yuk..

1. Syahrini 'Istri Tajir' Girang Dijemput Taksi Helikopter, Kini Dilarang Mertua Pakai Jet Pribadi?

Syahrini

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini yang tiada hentinya menjadi sorotan sejak menikah dengan Reino Barack. Baru-baru ini, Syahrini sempat memamerkan momen dirinya dijemput taksi helikopter.

Namun netizen tetap nyinyir menyebut Syahrini sekadar pencitraan hendak naik helikopter. Bahkan netizen menilai Syahrini cuma merekam helikopter yang disewa orang lain.

Sebelumnya, Syahrini sempat bahagia karena orangtua Reino memiliki jet pribadi. Namun setelah kehebohan itu, Syahrini dan Reino malah terciduk naik pesawat ekonomi hingga diledek soal jet pribadi disita oleh sang ayah mertua, Rosano Barack. Waduh duh, Syahrini gimana sih ini kelakuan kamu ckckck.

2. Bella Shofie Gemas Lihat Lucio Joget, Celine Evangelista Ajak Playdate Bareng Danillo

Bella Shofie Lucio

Instagram

Selanjutnya ada Celine Evangelista yang membagikan kelucuan sang putra pertama, Lucio dalam postingan Instagram. Dalam unggahan Celine, Lucio terlihat berjoget sehingga membuat banyak orang berkerumun untuk menyaksikan aksinya.


Aksi joget Lucio tersebut rupanya juga membuat Bella Shofie gemas. Bella juga menanyakan umur Lucio pada Celine. Menanggapi komentar tersebut, Celine mengajak Bella bertemu agar kedua putra mereka bisa bermain bersama.

"Cio umur brp wakk ???? Gemyesh bgt sihh," komentar Bella. "@bellashofie_rigan umur 2th wakkk hahhaha.. kapaan wak bawa danillo ktmu yukk," balas Celine. Wahhh, ditunggu banget nih playdate duo baby gemes Lucio sama Danillo!

3. Makan Bareng Nikita Mirzani, Posisi Lucinta Luna Duduk Jadi Sorotan

Lucinta Luna

Instagram

Selanjutnya ada posisi duduk Lucinta Luna yang menjadi sorotan saat makan bareng Nikita Mirzani dan Danang Pradana Dieva di sebuah rumah makan. Cara Lucinta makan hingga duduk tampak berbeda dengan Danang dan Niki.

Bagaimana tidak, Niki dan Danang terlihat makan dengan menggunakan sendok dan garpu. Namun Lucinta malah makan dengan menggunakan tangan tanpa sendok. Selain itu, Lucinta juga terlihat menaikkan satu kakinya.

Hingga akhirnya posisi duduk ngangkang Lucinta itu menjadi sorotan dan direkam oleh rekannya dalam sebuah unggahan video di Instagram Story. Rupanya selain mencibir, tingkah Lucinda dengan posisi duduk ngangkang saat makan tersebut berhasil mengundang gelak tawa netter lho! Hihihi ah bisa saja nih Lucinta, makin kocak dan viral sekarang ya, ciyee.....

4. Wajah Dahyun Twice Di Foto Baru Dibilang Berbeda Bikin Netizen Khawatir

Dahyun Twice

Koreaboo

Terakhir ada foto-foto Dahyun Twice yang dibagikan JYP Entertainment yang malah mengundang kekhawatiran netizen. Banyak yang menyebut idol kelahiran 1998 itu terlihat berbeda. Dalam foto-foto tersebut, penampilan Dahyun terlihat lebih kurus.

Dahyun tampak cantik dalam balutan busana off-shoulder warna-warni dengan rambut berkepang. Namun rahangnya yang lebih tajam membuat netizen yakin bahwa berat badannya turun.

"Dia terlihat beda. Sepertinya kurusan," komentar netizen. "Dahyun cantik banget, tapi terlihat lebih kurus dari biasanya," tambah netizen lain. "Dahyun imut banget tapi aku berharap dia makan, lihatlah wajahnya terlihat kurus," sahut yang lain. Wah wah, gimana nih menurut pendapat kalian guys? Makin kurus atau makin cantik hayo...

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait