YG Hapus Akun Medsos Resmi CL Picu Kecurigaan Hengkang Secara Tak Baik-Baik
Selebriti

Menyusul hengkangnya CL, YG menghapus halaman Facebook dan akun Twitter resminya. Ini memicu kecurigaan para penggemar bahwa ia tidak meninggalkan agensi secara baik-baik.

WowKeren - CL memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Personel 2NE1 itu resmi hengkang dari agensi yang juga menaungi Big Bang hingga BLACKPINK (Black Pink).

Sebelumnya pada Kamis (7/11), media Sports Today melaporkan bahwa CLtak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Namun agensi yang juga menaungi menyatakan kalau kedua belah pihak masih melakukan negosiasi.

Jumat (8/11), YG Entertainment mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan CL telah berakhir melalui pernyataan resmi. "Saling menghormati pendapat satu sama lain, kami mencapai kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah mendukung CL, yang bersinar dengan aktivitasnya sebagai artis YG," kata agensi.

Menyusul hengkangnya CL, YG Entertainment telah menghapus halaman Facebook dan akun Twitter resminya. Ini memicu kecurigaan para penggemar bahwa pemilik nama Lee Chaerin itu tidak meninggalkan YG secara baik-baik mengingat agensi tidak melakukan hal semacam ini pada PSY dan Epik High yang sebelumnya hengkang.


YG Hapus Akun Medsos Resmi CL Picu Kecurigaan Hengkang Secara Tak Baik-Baik

Source: Allkpop

Namun ada beberapa penggemar yang mencoba berpikiran positif. Mungkin itu adalah permintaan CL karena ia tidak berhubungan lagi dengan agensi.

"YG memiliki semua hak konten dan pendapatan untuk akun sehingga menghapus keduanya juga bisa berarti itu adalah permintaan CL karena mereka tidak memiliki hak untuk mengambil keuntungan dari gambarnya lagi dan dia mungkin ingin memulai lagi dengan kontennya sendiri," komentar penggemar.

"Kuharap dia meminta mereka untuk menghapusnya sehingga dia bisa mengunggah kembali kontennya sendiri," tambah penggemar lain. "Mungkin karena permintaannya sehingga dia bisa memulai dari awal lagi. Dia bukan bagian dari mereka lagi, jadi kenapa dia harus terus mempromosikan dirinya dengan nama mereka?" pungkas lainnya.

Sementara itu usai 2NE1 bubar pada 2016, CL sempat memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Saat ini personel 2NE1 lain yang masih bernaung di bawah YG adalah Sandara Park.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru