Ari Wibowo Ungkap Penyebab Kecelakaan Dylan Carr, Ngaku Merasa 'Horor' Gara-Gara ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Dylan Carr Kecelakaan Mobil

Ari Wibowo juga memberikan nasihat untuk artis-artis muda dalam menghadapi syuting sinetron stripping dengan jadwal padat. Selain itu, Ari juga berencana kembali menjenguk Dylan.

WowKeren - Aktor senior Ari Wibowo ikut bersedih atas kecelakaan yang menimpa Dylan Carr. Sebelumnya, Dylan dikabarkan mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil hingga sempat koma. Beruntung, Dylan kini sudah sadar.

Ari Wibowo dan Dylan Carr pernah berada dalam sebuah proyek sinetron yang sama yakni "Anak Langit". Bersama rekan-rekan di sinetron tersebut, Ari ternyata sudah menjenguk Dylan di hari pertama kecelakaan. Kala itu, Dylan masih tak sadarkan diri.


"Udah. Saya malah hari pertama kejadian itu saya langsung.. waktu Dylan nya masih belum sadar, masih koma, saya udah ke sana sama temen-temen dari 'Anak Langit'," ujar Ari saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (8/11). "Karena saya dulu kan 'Anak Langit' juga. Sama Dylan cukup deket juga, temen juga."

Keadaan yang dialami Dylan membuat Ari mengenang masa lalunya. Saat masih berumur 23 tahun sama seperti Dylan, Ari rupanya juga pernah mengalami kecelakaan. Karier Ari kala itu pun juga sedang di atas awan.

"Saya sendiri pernah ngalamin kejadian tabrakan ini (gigi) sampe luka, ini (sikut) sampe.. ancur juga lah. Hampir lewat juga. Jadi sebenernya keadaannya saya dulu juga hampir sama kayak Dylan," ungkap Ari. "Jadi saya paham bener apa yang dia alami, orangtuanya alami."

"Karena waktu saya kecelakaan itu pun kariernya lagi naik. Usia 23 sama seperti Dylan sekarang," imbuh Ari. "Jadi bener-bener saya ikut ngerasain lagi horornya yang kita rasakan pada saat itu."

Menurut penuturan Ari, Dylan mengalami kecelakaan lantaran kecapekan kerja. Oleh sebab itu, Ari memberikan nasihatnya sebagai aktor senior untuk artis-artis muda agar selalu istirahat cukup, apalagi jika jadwal syuting mereka sangat padat.

"Karena saya tau Dylan kan kecelakaan karena dia kecapekan kerja, karena stripping," tutur Ari. "Jadi ya mudah-mudahan stripping itu bisa ada waktu syutingnya, ada waktu istirahat. Enggak sampe syuting pagi-pagi."

"Buat adik-adik pemain sinetron, pemain film juga, yang mungkin masih muda, masih ingin have fun. Tau sih pasti di lokasi syuting menyita banyak waktu. Udah enggak punya waktu buat temen-temen, tapi ya kalau udah waktunya istirahat ya istirahat," jelas Ari. "Jangan abis syuting, udah capek masih keluyuran lagi atau apa. Ntar malah kurang istirahat, kurang tidur, takutnya malah kejadian apa-apa."

Rencananya, Ari akan kembali menjenguk pria yang dekat dengan Angela Gilsha tersebut dalam waktu dekat. "Rencananya sih minggu ini mau ke sana jenguk dia, karena sekarang dia udah sadar jadi pengin ngajak ngobrol dia," tutup Ari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...