Tergiur 40 Juta Sehari, Anang Ayah Aurel Jadi Tukang Parkir Malah Adu Mulut Karena Insiden Tabrakan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah berkelit sudah memberikan aba-aba dengan jelas namun supir pick-up tetap berkilah tak mendengar hingga terjadi insiden menabrak mobil mahal. Anang yang bertugas sebagai tukang parkir emosi dan menyalahkan pihak supir.

WowKeren - Anang Hermansyah dikenal sebagai produser musik, juri kompetisi nyanyi hingga pengusaha. Meski sudah tak lagi menjadi anggota DPR, kekayaan Anang tak lantas berkurang.

Walaupun begitu, Anang agaknya ingin mencoba tantangan baru. Ia sempat ngiler saat tahu pendapatan tukang parkir di toko oleh-oleh milik Ajik Krisna di Bali. Tak disangka-sangka, pihak tukang parkir bisa sampai meraup Rp40 juta perhari. Hal ini lantaran para pengunjung yang didominasi kaum bule membayar dengan uang Dollar.


"Parkirnya di sini lumayan. Gimana dia (Ajik) nggak kaya, sehari Rp40 juta. Kalau Jumat, Sabtu, Minggu," kata Anang yang lantas menyamar jadi tukang parkir. "Jik udah gue usaha parkir lo aja dah dapat Rp40 juta sehari."

Namun menjadi tukang parkir tak semudah yang dibayangkan oleh ayah Aurel Hermansyah itu. Terbukti, Anang malah adu mulut dengan salah satu supir yang menudingnya tak profesional. Sang supir mengaku tak mendengar aba-aba hingga ia terus mundur dan menabrak mobil lainnya.

"Saya bilang stop, hop, hop, hadeh dibilangi stop nggak mau," seru Anang yang memakai penutup kepala dan kaos khas tukang parkir. "Kan saya ndak denger," bantah sang supir. "Ini harus ganti, udah bagaimana baiknya, yang punya siapa ini, mobil harusnya diasuransikan," kata Anang.

Anang lama-lama emosi dan menolak bertanggung jawab karena merasa sudah memberikan aba-aba. Karena situasi makin panas, Ajik yang ikut menyamar jadi tukang parkir akhirnya membongkar kedok Anang. Ia melepas penutup kepala hingga identitas Anang ketahuan. Dan tak lama, terkuak kalau supir pick-up adalah suruhan kru vlog untuk mengerjai Anang.

"Aduh, ini mau social experiment akhirnya di-prank juga. Maunya apa sih kalian ini, ampun dah," kata suami Ashanty ini. "Jik, tadi social experiment, kenapa gua diprank. Tadi ada juga satu yang ngenalin."

You can share this post!

Related Posts
Loading...