Maia Estianty Pamer Aksi Nge-DJ Bareng Evelin Nada Anjani Malah Dikepoin Soal Roy Kiyoshi dan Aming
Instagram
Selebriti

Maia Estianty muncul sedang asyik nge-DJ dalam postingan Instagram Evelin Nada Anjani. Momen kebersamaan Maia dan Evelin berikut ini menuai pujian dari netizen.

WowKeren - Belum lama ini Maia Estianty sempat menegaskan sudah meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya. Meski demikian, ia masih muncul di televisi sebagai juri salah satu ajang pencarian bakat.

Namun Maia nampaknya memang tak bisa lepas seutuhnya dari musik. Kali ini, Maia memperlihatkan kemampuannya menjadi disk jockey (DJ) dalam salah satu kesempatan. Tak sendirian, Maia ditemani oleh DJ Evelin Nada Anjani.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Evelin di akun Instagram miliknya pada Jumat (8/11), Maia terlihat asyik nge-DJ tak segan menggoyang-goyangkan tangannya ke atas. "@jenjajkt trimakasih bunda @maiaestiantyreal," tulis Evelin singkat di keterangan unggahanya disertai emoji cium dan hati warna merah.

Maia juga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Evelin tersebut. "Haaaasseeeekkkk... Teruskan," tulis Maia disertai emoji mengacungkan jempol tangan.


Sementara itu, warganet juga ramai memenuhi kolom komentar Evelin. Mereka memuji kebersamaan Maia dan Evelin.

Maia Evelin

Instagram

"Masa'Allah dua wanita hebat Dan cantik @evelinnadaanjani sukses terus buat kmu cantik eve Aamiin," komentar akun @juli***. "Wow.. ketemu bunda maya.. .. seniornya dj veryluccky kamu ev .. semoga bunda @maiaestiantireal berkenan memberikan ilmu seninya kepada idola saya @evelinnadaanjani," sambung akun @muthia***. "OMG favoritquuu bunda.." kata akun @uppa***. "Wahh ada bunda @maiaestiantyreal," sahut akun @risna***.

"Waaaaahhh sama buda.. TERDABES ini maaahhh," tulis akun @mamsky***. "Manteeeeeeeeeeppp kak @evelinnadaanjani dan bunda @maiaestiantyreal," tambah akun @fitriani***.

Meski demikian, beberapa netter malah kepo tentang kabar yang belum lama ini beredar menyebut Evelin telah putus dari Roy Kiyoshi. Seorang netter juga menduga Evelin tampil nge-DJ bersama Maia itu di acara ulang tahun mantan suaminya, Aming.

"Knp @roykiyoshi mutusin kamu syng, ikut sedih deh, tp yg sabar ya eve .. wanita yg baik, dan tangguh psti akan bertemu dgn yg baik jg .. " komentar akun @tito***. "Gmana perasaan evlin saat di putusin. Trs tmpil di acara mantan yg di kelilingi bintang. Roy kiyoshi mah lwt .kalh pamor sama aming. Of the bast artis.." kata akun @harta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru