Zaskia Sungkar Cekikikan Cantik Bareng Nagita dan Bahas 'Sahabat Sejati' Sentil Balik Medina Zein?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Zaskia Sungkar tampak pamer serunya liburan bersama sahabat dan asyik tertawa bahagia bersama Nagita usai Medina mengunggah harapan agar dijauhkan dari orang-orangyang membawa keburukan.

WowKeren - Zaskia Sungkar sempat mengungkap kalau tuduhan bahwa Irwansyah menggelapkan uang Medina Zein miliaran rupiah itu tak benar. Zaskia juga dibuat kecewa karena Medina terkesan terburu-buru melapor dan bicara ke media.

Kini Zaskia dan Irwansyah memilih menenangkan diri dari masalah tersebut. Setelah liburan di Belanda, Zaskia dan Irwansyah menyusul Raffi Ahmad serta Nagita Slavina ke Bali.


Lewat InstaStory, Zaskia sempat pamer kebersamaan dengan Nagita. Keduanya tetap akrab dan asyik tertawa.

Video Zaskia dan Nagita Slavina

"Belum mandi habis pilates," kata Zaskia. Nagita alias Gigi lantas pamer gaya lucu dan dipuji cantik oleh Zaskia. "Coba deh," ujar Gigi mengajak Zaskia pose lucu. "Tetap aja jelek belum mandi," canda Zaskia.

Kakak Shireen Sungkar ini juga adu balapan makan dengan Gigi. Selain itu, ia pamer momen kumpul bersama dan menuliskan caption "Sahabat Sejati" seolah ingin menyentil balik Medina.

"Sahabat sejati tak akan terpisahkan," kata Zaskia. "Mungkin terpisah jarak, tapi tidak terpisah hati."

Sebelumnya, Medina sempat mengunggah pesan bijak. Ia seolah ingin menjauh dari orang-orang yang membawa keburukan.

"Agaknya kita akan dipertemukan dengan yang sama. Yang baik dijodohkan dengan yang baik," kata Medina. "Begitupun yang buruk, akan bersama keburukan. Semoga yang baik saling menemukan dengan diri kita dan dijauhkan dari keburukan."

Oktober lalu, Medina resmi mempolisikan Irwansyah sebagai komisaris dan Fitra Olid yang merupakan direktur PT Bandung Berkah Bersama. Medina menyebut kalau ada aliran dana yang masuk ke perusahaan Irwansyah lainnya dan juga ke rekening pribadi Zaskia.

"Ini 2017 ada aliran aliran dana ke Jannah Corps yang keterangannya berbeda-beda. Nah ini 2018 berita acaranya beda-beda, ini juga ada masuk ke rekening pribadi, ada juga yang masuk ke rekening perusahaan lain. Ini data data ini, Medina dapat langsung dan ini udah diverifikasi," terang suami Medina, Lukman Azhari. "Ini juga ada transfer ke rekening atas nama siapa tuh (Zaskia). Ini adalah sebagian rangkaian-rangkaian yang ada di data kami."

You can share this post!

Related Posts
Loading...