Cut Meyriska 'Bumil' Ngumpet di Ketiak dan Dipangku Roger, Bagian Perut Ditutupi Bikin Kepo
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti
Cut Meyriska Hamil

Cut Meyriska yang sempat dikabarkan hamil sempat terciduk bersikap manja pada Roger. Melihat kebersamaan Chika dan Roger yang selalu kompak ini, fans ikut bahagia dan berharap kabar kehamilan itu memang benar.

WowKeren - Cut Meyriska dikenal sebagai sosok artis yang manja namun penuh perhatian. Karena itu, Roger Danuarta sebagai suami dibuat gemas dengan kelakuan sang istri.

Dalam video, tampak sosok Chika yang girang menyambut Roger seolah kangen berat. Ia menyapa suaminya itu dengan panggilan Pupu.


Namun bukan disambut ramah, Chika malah dijahili oleh Roger. Pesinetron yang usianya 9 tahun lebih tua itu menggoda Chika dan pura-pura tak kenal.

"Pupu," kata Chika menghampiri. "Siapa ya," kata Roger. Chika tampak malu berat dan menghentikan langkanya. Roger buru-buru menghampiri sembari memeluk sosok Chika yang nampak lebih berisi.

"Istri aku," kata Roger. Ia lantas mencium kepala Chika yang masih malu dan ngumpet di dekat bagian ketiak saat dipeluk Roger.

Sementara itu, Roger juga pamer momen spesial di mobil bareng Chika. Ia tampak memangku sang istri dan pose mesra.

Netter lantas dibuat penasaran karena bagian perut Chika tertutupi. Semenjak dikabarkan hamil, bagian perut Chika memang terus disorot.

"Perutnya kok ditutupi kak," kata netter. "Salfok perut Chika ditutupi,semoga beneran hamil kak," ujar yang lainnya. "Duhh...bikin melting dan bapeerr...koko @rogerojey Dan @cutratumeyriska," tutur netter.

Chika dan Roger sudah tiga bulan menikah. Awalnya, Chika tak pernah membayangkan kalau ia dan Roger bakal menikah.

"Tidak pernah terlintas di pikiran aku kalau Roger akan jadi suami aku. Kayaknya itu nggak mungkin," seru Chika. "Begitu dia jadi imam aku, dia ngajarin, setiap ikut kajian, pulang dari kajian dia cerita sama aku. Kata ustaz begini-begini. Di satu sisi aku bangga sekali, sangat bangga sekali."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts