Rizky Febian 'Putra Sule' Tulis Pesan Haru Usai Ibu Dicap Pelakor dan Pura-Pura Baik
Instagram
Selebriti
Mantan Istri Sule Menikah Lagi

Rizky Febian berusaha fokus pada statusnya sebagai anak tertua Sule dan justru menyemangati Putri Delina sembari menegaskan pada sang adik kalau ia akan terus memberikan dukungan.

WowKeren - Ica yang merupakan eks istri Teddy kembali bicara blak-blakan ke media. Tak cuma menyinggung kalau Lina, mantan istri Sule, sebenarnya hamil duluan, Ica juga menyebut ibunda Rizky Febian sebagai pelakor.

"Itu yang namanya pelakor pura-pura baik tapi ternyata merebut suami orang. Semoga dibukakan hatinya agar insyaf dua-duanya. Lagi pula, kalau dipikir-pikir, apa nggak malu hamil duluan terus baru dinikahi," kata Ica pada detikHot. "I'm finished with him, aku cuma mau move on insyaallah."


Bukan cuma Ica yang kecewa soal sikap Lina dan Teddy, Rizky Febian kabarnya juga syok. Sule sempat membocorkan kalau Rizky paling kaget saat mendengar ibunya diam-diam menikah lagi.

Ikki terutama, Ikki kaget, yang lainnya biasa saja. Kalau yang lainnya mungkin bridging dari awal karena sering ke sana," seru Sule beberapa waktu lalu. "Secara tidak langsung sudah melihat ada perubahan dari mamanya, mungkin dari anaknya ada pertanyaan lalu dijelaskan sama ibunya, makanya anak-anak sudah biasa, sudah enggak terlalu kaget."

Beda dengan Sule, Rizky terkesan tak mau mengumbar aib keluarga. Ia justru menguatkan diri sebagai anak tertua dan menuliskan pesan haru di Instagram setelah aib ibunya kembali diungkit. Namun bukan untuk ibunda, Rizky mengunggah tulisan penyemangat buat sang adik, Putri Delina.

"Teruntuk adikku tersayang, Putri Delina. Betapa bangganya Aa sama teteh yang tumbuh besar dengan dewasa dan bisa membuktikan semuanya dnegan bakat yang teteh punya. Aa sayang teteh," kata Rizky. "Aku takkan setega itu membiarkanmu mengarungi kehidupan tanpa arahan. Aku takkan melepaskanmu menjelajah setiap rintangan tanpa dukungan. Aku takkan mengacuhkanmu adikku, aku sangat menyayangimu."

Rizky juga mengucap selamat karena Putri merilis lagu "Ruang Waktu". Postingan Rizky ini membuat Putri terharu dan menuliskan balasan. "Aaaaaahhhh tth jugaa sayang aa! i love u sm a😭❤️❤️ ini semuaaa tth dapet pelajaran dari aa semuaa, aa selalu mengingat kan ke tth harus tetep rendah hatii. dukung hangat dari aa sangat sangat lah berhrga buat tth," tulis Putri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...